Wujud Cinta Melki Laka Lena, 1200 Alat Swab Antigen Disalurkan ke 9 RS di NTT

232
Bantuan alat swab antigen dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena untuk RS Leona Kefamenanu, Kabupaten TTU yang diserahkan oleh Peter Nenohay kepada manajeman, Sabtu (13/3/2021)

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena kembali menyalurkan bantuan berupa 1200 alat swab antigen untuk 9 Rumah Sakit di Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur II.

Sembilan Rumah Sakit yang mendapatkan bantuan swab antigen dari Melki Laka Lena adalah RS Ibu dan Anak Dedari Kupang sebanyak 100 Pcs, RSU Leona Kupang 100 Pcs, RSU Muder Ignacia Soe 200 Pcs, RSU Leona Kefamenanu 100 Pcs, RS Katolik Marianum Halilulik Atambua 100 Pcs, Klinik St. Antonius Betun 100 Pcs, RS Kristen Lindimara Waingapu 200 Pcs, RSU Imanuel Waingapu 100 Pcs, dan Rs Caritas Weetabula 200 Pcs.

Fince Anastasia Leda, SKM, mewakili Direktur RSU Muder Ignacia Soe menyampaikan apresiasi dan terima kasih berlimpah kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena yang selalu membantu pelayanan kesehatan di Kota Soe.

“Terima kasih yang berlimpah kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bapak Emanuel Melkiades Laka Lena yang senantiasa selalu mendukung kami melalui bantuan-bantuan yang dapat kami berikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga membantu pelayanan kami. Besar harapan kami bahwa bapa akan selalu membantu kami dalam setiap karya dan pelayan kami,” sebut Fince Anastasia kepada wartawan di Soe, Sabtu (13/3/2021).

Ia berharap, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena bisa membantu pembangunan dan alat ventilator untuk RSU Muder Ignacia Soe. “Rumah sakit kami dalam tahap pembangunan, ada banyak kekurangan yang kami butuhkan, salah satunya adalah ventilator. Mungkin bapa boleh membantu kami ventilator. Selain itu, dalam karya pelayanan bapa Melki di Jakarta jika ada program-program yang bisa memberikan bantuan kepada rumah sakit, kami juga menitipkan Rumah Sakit kami, “ ujarnya berharapa.

Selain memberikan bantuan alat swab antigen untuk 9 rumah sakit di Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur II sebanyak 1200 pcs, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena juga memberikan bantuan 20 dos makan tambahan balita untuk Puskemas Naibonat, Kabupaten Kupang.

Bantuan tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Dapil (Kundapil) masa persidangan IV Tahun 2020-2021 oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, yang dijadwalkan dari tangal 12-14 Maret 2021. Seyogyanya, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Melki Laka Lena, namun lantaran dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga Tim Daerah pimpinan Pieter A.B. Nenohay yang mendistiribusikan bantuan tersebut.*)igo

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap