Tanda Cinta Jecky Uly untuk Balita dan Ibu Hamil di TTS

256
Ketua DPRD TTS Marcu Buana Mbau ketika menerima bantuan dari Jacky Uly di Soe (6/2/2021) Foto: SelatanIndonesia.com/Paul Papa Resi

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Jacky Uly memberikan tanda cinta kepada warga TTS khususnya ibu hamil dan balita.

Bentuk perhatiannya tersebut dibuktikan dengan memberikan sumbangan makanan tambahan bagi ibu hamil dan belita. Sebanyak 120 dos makanan tambahan untuk ibu hamil dan 60 dos untuk balita diserahkan oleh stafnya Johan Niron, Jungga Mahe dan Willy Making yang diterima secara simbolis oleh Ketua DPRD Marcu Buana Mbau,SE disekretariat Partai Nasdem di Soe Sabtu (6/2/2021).

“Kami serahkan bantuan dari bapa Jack Uly, sebagai bentuk kepedulian beliau dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Semoga bisa bermanfaat bagi ibu hamil dan balita di TTS,” ucap Yohan Niron mewakil Jack Uly.

Yohan mengatakan, bantuan yang sama juga telah diserahkan kepada ibu hamil dan belita di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang. “Kami juga sudah serahkan bantuan yang sama untuk ibu hamil dan balita di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang,” tutur Yohan.

Ketua DPRD TTS Marcu Buana Mbau, SE mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota DPR RI dari Komisi II terlebih peduli terhadap belita dan ibu hamil. “Saya mewakil masyarakat TTS berterima kasih atas sumbangan yang diberikan apalagi dimasa pandemi Covid-19. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan balita di TTS,” kata Marcu.

Bantuan tersebut lanjut Marcu akan diteruskan oleh pengurus Nasdem TTS kepada kader posyandu untuk diserahkan kepada penerima manfaat.
“Bantuan tersebut akan antar ke kader Posyandu yang nanti diteruskan ke penerima manfaat terutama ibu hamil dan balita. Kita berharap agar dengan bantuan tersebut bisa membantu ibu hamil dan balita demi mengurangi angka stunting di TTS,” pungkas Marcu. **Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap