Melki Laka Lena Sumbang 200 Unit APD Level Tiga untuk Nakes di TTS

309
Bantuan APD dari Melki Laka Lena yang disalurkan oleh Ruba Banuanek di sejumlah faskes di Soe, Kabupaten TTS, Selasa (26/1/2021). Foto: SelatanIndonesia.com/Paul Papa Resi

SOE,SELATANINDONESIA.COM-Wakil Ketua Komisi x DPR RI Melki Laka Lena menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Level 3 sebanyak 200 unit untuk tenaga kesehatan (nakes) baik di RSUD Soe, Puskesmas Kota, Rumah Sakit Muther Ignasia dan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Penyerahan APD sumbangan dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT tersebut dilakukan oleh Ketua Fraksi Golkar TTS Ruba Banunaek, SE pada Selasa (26/1/2021) di tiga titik di RSUD Soe, Puskesmas Kota, RS Muther Ignesia dan kepada Gugus Tugas.

Ruba Banunaek kepada media ini Selasa (26/1/2021) di Soe menjelaskan, APD yang diberikan Melki Laka Lena merupakan APD level 3 yang nanti akan dimanfaatkan oleh tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan medis kepada pesien.

Mewakili masyarakat TTS putra dari mantan Bupati TTS Drs. Daniel A. Banunaek ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Melki Lama Lena yang sudah peduli terhadap penanganan dan pencegahan covid 19 di TTS.
“Kita memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada pa Melki Laka Lena yang sudah peduli dengan TTS terutama Nakes kita dalam upaya penanganan dan pecegahan penyebaran covid 19 di TTS,” ucap Ruba Banunaek.

Ruba berharap agar Melki Laka Lena dan juga pihak lain bisa turut memberikan bantuan sehingga penyebaran covid 19 di TTS bisa teratasi. Dan kepada warga TTS Ruba juga meminta untuk turut serta membantu memerangi penyebaran covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan (prokes).
“Kita juga meminta semua pihak untuk ikut memberikan bantuan dalam rangka pencegahan dan penanganan covid 19,”pungkas Ruba Banunaek. **Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap