Tanda Cinta Ahmad Yohan untuk Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok

89
Relawan Ahmad Yohan ketika mendistribusikan bantuan air bersih bagi warga korban Erupsi Ile Lewotolok di beberapa desa di Kecamatan Ile Ape Timur, Selasa (5/1/2021)

LEWOLEBA,SELATANINDONESIA.COM – Para Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok dari Kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur sudah mulai kembali ke rumah masing-masing. Meski demikian,  hingga saat ini masih ada yang belum kembali.

Politisi Senayan dari PAN, Ahmad Yohan mewujudkan rasa cinta dan perhatiannya bagi masyarakat kedua kecamatan itu. Anggota DPR RI dari Dapil NTT I ini kembali menebar bantuan berupa layanan air bersih gratis pada Selasa (5/1/2021). Sebelumnya, Ahmad Yohan melalui Relawan AYO Peduli Erupsi Ile Lewotolok telah membagikan ribuan sembako dan alat Rapid Test.

“Ini bentuk kepedulian nyata dan tanda cinta beliau sebagai salah satu putra Lamaholot yang mempunyai tanggung jawab untuk membangun Lewotananya,” sebut Gazali Iskandar selaku Tenaga Ahli Ahmad Yohan.

Menurut Gazali, Ahmad Yohan berharap agar segala musibah ini segera berakhir dan seluruh keluarga terdampak erupsi ini segera beraktifitas Kembali.

Agnes Anye Watun selaku ketua BPD Tokojaeng mengaku, air yang harus dikonsumsi warga desanya saat ini sangat kotor akibat belerang dan pasir. “Kami menyampaikan banyak terimakasi kepada Bapak Ahmad Yohan atas bantuan air bersih ini. Kami berharap dan berdoa agar bapak senantiasa diberikan kesehatan selalu,” sebut Agnes.

Ahmad Yohan melalui timnya mendistribusikan air bersih di beberapa lokasi yaitu Desa Tokojaeng, Baolaliduli dan Lamau.*)Teddy

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap