Golkar Obati Dahaga Warga Matim di Tengah Kemarau

316
Mobil tangi air bersih dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur ketika mendistribusikan air bersih gratis bagi warga RT 03/ RW 06 dusun Munde, desa Komba, kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu (23/8/2020)

BORONG,SLATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur melakukan aksi sosial mendistribusikan air bersih gratis bagi warga di tengah kemarau. Dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur, Vinsensius Reamur, sejak Sabtu 22/8/2020 hingga Minggu 23/8/2020, Bersama sejumlah pengurus mendistribusikan air bersih melalui mobil tangka air miliknya.

“Sudah menjadi tradisi, saya sebagai kader partai Golkar untuk berbagi kasih dengan masyarakat setiap musim kemarau,” sebut Vinsen yang dihubungi SelatanIndonesia.com, Minggu (23/8/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur dua periode ini mengatakan, strateginya sederhana saja yaitu menyisihkan sedikit biaya untuk membeli solar sehingga kendaraan bisa bergerak membagi air buat masyarakat disaat musim kemarau.

“Perinsipnya memberi tak berharap kembali. Tahun politik masih panjang namun saya sangat yakin pada saat masyarakat melihat warna kuning identik dengan air bersih dan keteduhan,” ujar Vinsen.

Bekas Kepala Desa Lembur ini mengatakan, kegiatan bagi-bagi air bersih untuk masyarakat itu dilakukan sejak Sabtu 22/8/2020 di Paundoa, desa Komba, kecamatan Kota Komba. “Hari ini lanjut pembagian air bersih untuk masyarakat di RT 03/ RW 06 dusun Munde, desa Komba, kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur,” ujarnya.

Dikataknnya, DPD II Partai Golkar Manggarai Timur akan terus memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di tengah kemarau. Ia juga mengatakan, partai Golkar melalui wakilnya di DPRD, akan terus memainkan peran politik di lembaga legislative untuk memperjuangkan kebutuhan air bagi masyarakat melalui alokasi angaran pemerintah.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap