Joseph Dogon Serahkan Bantuan Golkar untuk Warga Kolhua

193
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kupang, Jemari Joseph Dogon ketika menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil serta masker gratis di salah satu Posyandu di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Kamis (7/5/2020). Fptp: JJD for SI

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kupang, Jemari Joseph Dogon kian gencar membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kota Kupang. Sebelumnya, anggota DPRD Kota Kupang dua periode ini memberikan bantuan masker untuk warga di Kelurahan Sikumana dan Maulafa serta sejumlah titik lainnya di Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Aksi sosial yang dilakukan itu merupakan bentuk solidaritas Partai Golkar untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Hari ini saya serahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita juga masker di dua Posyandu Kelurahan Kolhua,” ujar Joseph Dogon kepada SelatanIndonesia.com, Kamis (7/5/2020).

Disebutkan, bantuan makanan tambahan itu merupakan sumbangan dan kontribusi dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT. “Pak Melky Laka Lena karena sedang menjalankan tugas di Jakarta sehingga kami ditugaskan untuk mendistribusikan sumbangan ini untuk sesama saudara yang membutuhkan,” ujarnya.

Joseph Dogon mengatakan, partai Golkar selalu hadir di tengah masyarakat ketika saat sulit seperti sekarang ini dengan membawa solusi. “Meski bantuan ini tidak seberapa tetapi harapan kami kader partai Golkar, bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar itu mendapat apresiasi dari para penerima. Vita O. Manianggala, salah satu koordinator Posyandu di Kelurahan Kolhua menyampaikan terimaksih dan rasa salutnya atas perhatian partai Golkar. “Kami seangat terbantu dengan makanan tambahan ini serta masker yang dibagikan gratis oleh Pak Joseph,” katanya.

Kader Posyandu lainnya di kelurahan Kolhua Liberata Tima juga menyampaian apresiasi yang sama untuk partai Golkar. “Ini perhatian yang sangat luar biasa dari partai Golkar bagi kami dan masyarakat di sini khusunya para ibu hamil dan anak-anak balita,” katanya. Ia juga menyampaikan terimaksihnya atas bantuan masker bagi masyarakat. ***Laurens Leba Tukan

 

Center Align Buttons in Bootstrap