AMPI Belu Yang Peduli Lingkungan

288
Ketua Bidang Kaderisasi dan Kemahasiswaan DPD II AMPI Kabupaten Belu Hortencio Do Carmo bersama pengurus dalam rapat internal, Sabtu (14/3/2020) di Atambua

ATAMBUA,SELATANINDONESIA.COM -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Belu bakal menggelar bhakti sosial dengan sejumlah agenda. Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang berada di wilayah Kabupaten yang berbatasan dengan RDTL, DPD II AMPI Kabupaten Belu turut serta mengambil bagian dalam urusan penyelamatan lingkungan.

Ketua Bidang Kaderisasi dan Kemahasiswaan DPD II AMPI Kabupaten Belu Hortencio Do Carmo dalam rapat internal, Sabtu (14/3/2020) di Atambua menyebutkan, para pengurus DPD II AMPI kabupaten Belu telah bersepakat untuk melaksanakan program kerja tahunan yang salah satunya adalah bhakti sosial. “Kita sepakati bersama untuk melakukan kegiatan bhakti social yang akan dilaksanakan pekan depan di beberapa titik lokasi yang akan disurvey sebagai sasaran kegiatan,” kata Hortencio.

Mantan Presidium GERMAS PMKRI Cababang Atambua periode 2018/2019 ini melanjutkan, sebagai lading persemaian kader, AMPI kabupaten Belu  terus bergerak bersama untuk mendukung dan membantu masyarakat. “Ini merupakan aksi  kepedulian sosial dari anak-anak muda kepada masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, ada dua kegiatan utama yang dilaksanakan yakni sosialisasi kesehatan kepada masyarakat, dan aksi tanam anakan seribu pohon. “Kita sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang nantinya turut membantu kita dalam aksi nanti,” katanya.*)Vian Kewohon

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap