Paulus Henuk Pinang Apremoi Polin Dethan Melaju di Pilkada Rote Ndao

237
Paket Ita Esa, sandi politik untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Paulus Henuk dan Apremoi D. Dethan.

BA’A,SELATANINDONESIA.COM – Paket Ita Esa, sandi politik untuk menyebut pasangan Paulus Henuk-Apremoi Polin Dethan kian berkibar di bursa politik Pilkada Kabupaten Rote Ndao.

Senin, (8/7/2024), paket Ita Esa resmi dideklarasikan kepada publik di kabupaten paling Selatan dalam gugusan NKRI itu. Acara deklarasi dihadiri ratusan massa pendukung dan tim sukses Paket Ita Esa. Hadir pula para pimpinan partai yang siap mengusung pasangan Ita Esa. Tidak hanya para pimpinan Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Golkar, PSI, PAN dan Gerindra, deklarasi paket Ita Esa juga dihadiri pimpinan Partai Perindo, Ketua Partai Hanura, Sekertaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Partai PKB Rote Ndao.

Sebelum dilakukan Deklarasi Paket Ita Esa, Paulus Henuk sebagai Bakal Calon Bupati Rote Ndao beserta Tim Paket Ita Esa, meminang Apremoi Polin Detan sebagi Bakal Calon Wakil Bupati Rote Ndao.

Peminangan dilaksanakan di kediaman calon Wakil Bupati Rote Ndao di kawasan Olafulihaa, Kecamatan Pantai Baru.

Acara deklarasi Paket Ita Esa, sandi politik untuk menyebut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Paulus Henuk dan Apremoi D. Dethan dan peminangan Calon Wakil Bupati Apremoi D. Dethan oleh Calon Bupati Paulus Henuk di Olafulihaa, Kecamatan Pante Baru, Kabupaten Rote Ndao, Senin (8/7/2024). Foto: Dok.PG Rote Ndao

Usai peminangan, paslon Ita Esa beserta tim diarak oleh para pendukung menuju Kecamatan Loaholu untuk melaksanakan deklarasi.

Calon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Koalisi. “Kami berkomitmen untuk membawa Rote Ndao menjadi lebih baik dengan mengedepankan pelayanan publik, transparansi, dan pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa, fokus utama Ita Esa adalah pada pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial. “Kami akan bekerja keras untuk memastikan setiap warga Rote Ndao merasakan manfaat dari program-program kami,” tegasnya.

Paulus Henuk optimis, dengan dukungan masyarakat dan sejumlah tokoh partai politik, pihaknya siap memenangkan Pilkada Rote Ndao. “Kami yakin, dengan kepercayaan dan dukungan masyarakat, kita bisa menciptakan sejarah baru di Kabupaten Rote Ndao,” pungkas Paulus Henuk.*/AB/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap