Warga di Tempat Lahir Pancasila Deklarasikan Dukungan untuk Melki Laka Lena

102
Para pemuda milenial Kabupaten Ende yang tergabung dalam Relawan Melki Ende mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju menjadi Gubernur NTT. Deklarasi tersebut dilakukan pada Sabtu (15/6/2024) di Monumen Pancasila, Kabupaten Ende. Foto: Edy Naga

ENDE,SELATANINDONESIA.COM – Dibawah monumen Pancasila, Kota Ende, nama Emanuel Melkiades Laka Lena digelorakan menjadi calon Gubernur NTT periode 2024-2029. Momentum deklarasi dukunga untuk Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu dilakukan oleh para kaum muda milenial di Kabupaten Ende yang menamakan dirinya Relawan Melki Ende.

Dukungan terhadap Ketua DPD I Golkar NTT itu berlangsung Sabtu (15/6/2024). Relawan Melki Ende terdiri dari kaum milenial yang datang dari berbagai latar belakang profesi.

Sang Deklarator Relawan Melki Ende, Emanuel Gunawan mengatakan, kehadiran para relawan Melki Ende itu atas dasar dorongan cinta tak terbatas pada bumi Nusa Tenggara Timur (NTT). “Kita datang dengan sukarela, tergerak batin dan pikiran untuk mengusung agenda perubahan. Mari bergandeng tangan dan menitipkan harapan kepada Abang Emanuel Melkiades Laka Lena yang memiliki komitmen menjadi Gubernur NTT adalah Gubernur Pengabdian,” sebut Emanuel Gunawan seperti dilansir dari RakyatFlores.com.

Para Relawan Melki Ende menilai, sosok Melki Laka Lena yang rendah hati, luwes, progresif, berintegritas, dan mempunyai kapabilitas, serta memiliki jaringan yang sangat luas di berbagai level menjadi modal yang sangat besar untuk mengerjakan agenda perubahan di NTT.

Atas dasar komitmen dan sosoknya tersebut, Relawan Melki Ende menyatakan sikap untuk terus bekerja menggalang dukungan untuk pencalonan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai kandidat gubernur NTT periode 2024-2029. “Kami berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan Emanuel Melkiades Lakal sebagai Gubernur NTT. Relawan Melki NTT mengajak seluruh elemen masyarakat se Nusa Tenggara Timur untuk menyukseskan Pemilukada Gubernur NTT 2024 dengan suasana riang-gembira dan penuh kedamaian,” ujar Emanuel Gunawan.

Simpul relawan Melki NTT saat ini sudah terbentuk di sejumlah wilayah di NTT diantaranya Kabupaten Manggarai Barat, Kota Kupang, Sumba Timur, TTU dan Ende.

Koordinator Relawan Melki Ende, Karlos Sara mengatakan, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik berkat kesediaan hati dan pikiran untuk berjuang memenangkan Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT periode 2024-2029. “Kami menyediakan tempat dan fasilitas sebagai sarana bagi para relawan untuk mengutarakan aspirasi mereka dalam mendukung Melki Laka Lena sebagai gubernur NTT,” ungkapnya.*/EK/Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap