Namanya Masuk Kabinet Prabowo Gibran, Melki Laka Lena: Itu Prerogatif Presiden

1218
Ketua TKD Prabowo Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena. Foto: ANTARA

KOTAKUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Dia berhasil memimpin Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi NTT. Pasangan nomor urut 2 itu untuk sementara meraih kemenangan sekitar 61 persen di seluruh wilayah NTT. Lantaran prestasi gedetroit lions jersey College Football Jerseys 49ers jersey custom football jerseys detroit lions jersey detroit lions jersey OSU Jerseys custom football jerseys detroit lions jersey ohio state jersey micah parsons jersey Ohio State Team Jersey micah parsons jersey 49ers jersey detroit lions jersey milang itu, nama Emanuel Melkiades Laka Lena sempat beredar masuk dalam jajaran Kabinet Indonesia Emas sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI.

Melki Laka Lena menyambut baik beredarnya informasi tentang namanya masuk di jajaran Kabinet. “Terus terang saya kaget juga. Banyak teman yang menelpon dan sampaikan soal itu dari berbagai sumber. Tetapi hal ini menjadi prerogative dari Bapak Presiden. Nanti Pak Prabowo dan Mas Gibran serta Ketua Umum Partai Koalisi, siapa-siapa yang nantinya mewakili Partai Golkar untuk diusulkan masuk di jajaran Kabinet. Kemudian oleh Pak Prabowo yang memutuskan, kita tunggu saja karena ini kebijakan prerogatif Presiden,” sebut Melki Laka Lena usai menghadiri acara Deklarasi Calon Walikota Kupang dari Partai Golkar, Jonas Salean di Hotel Kristal Kupang, Jumat (23/2/2024).

Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini, ia pada prinsip “mengalir” saja. “Saya tidak punya ambisi apapun, dapat tugas apa saja kerja dengan baik seperti saat ini menjadi Ketua DPD I Golkar NTT, Ketua TKD Prabowo Gibran NTT, kita kerja baik-baik dan prinsipnya dapat tugas apa, kita kerja saja,” sebut Melki Laka Lena.

Ia bahkan mengatakan, jika boleh memilih maka ia memilih untuk tetap di DPR RI. “Kalau bisa memilih, saya memilih bukan Menteri atau Gubernur. Saya memilih tetap menjadi DPR RI, itu kalau bisa memilih. Tetapi Namanya politik, kalau ada penugasan dari pimpinan saya ikuti pimpinan partai,” ujar Melki Laka Lena.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap