Asty Laka Lena Pimpin Perempuan Golkar NTT Bawa Bingkisan Natal untuk Pasien Nifas dan Wanita Tani Noelbaki

175
Asty Laka Lena Pimpin Perempuan Golkar NTT Bawa Bingkisan Natal untuk Pasien Nifas dan Wanita Tani Noelbaki. (Foto: Istimewa)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT Asty Laka Lena memimpin para aktivis perempuan Golkar NTT melakukan aksi kemanusiaan bagi ibu-ibu yang melahirkan di RSU S.K. Lerik Kota Kupang, Sabtu (23/12/2023). Mereka juga berbagi bingkisan Natal kepada wanita tani Gereja PNIEL Noelbaki Kabupaten Kupang dan anak-anak sunting serta ibu hamil di Noelbaki.

“Ini merupakan kunjungan kasih dalam rangka hari Ibu, dan menyambut Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024,” sebut Asty Laka Lena kepada SelatanIndonesia.com.

Di RSUD S.K. Lerik, Asty Laka Lena bersama para anggota perempuan Golkar NTT selain mengunjungi ruang nifas kelas 3 dan menjumpai para ibu yang melahirkan, juga menyerahkan perlengkapan makan bayi, popok bayi dan balmut (bantal selimut) bagi pasien dan bayinya. “Kita juga membagikan kaos dan kue untuk teman-teman Nakes yang bertugas di ruangan nifas,” sebutnya.

Sedangkan bingkisan yang diberikan untuk Kelompok wanita tani Gereja PNIEL berupa paket peralatan dapur dan makan, sembako, juga makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil. “Mereka para penerima bingkisan sangat merasa senang dan diperhatikan. Karena bantuan yang diterima sesuai kebutuhan mereka saat ini,” ujar Asty Laka Lena.

Asty Laka Lena menambahkan, ia dan IIPG NTT dan seluruh perempuan Golkar NTT akan terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti biasa tetapi intensitasnya ditingkatkan. “Kuta akan bekerja sama dengan para caleg dan memperluas jangkauan kegiatan untuk mendukung upaya para caleg menjaring konstituen yang tentunya membantu perolehan suara Partai Golkar nantinya,” kata isteri Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Turut mendampingi Asty Laka Lena saat itu, Libby Sinaleloe, Ida Adu, Yustina Lema, Erma dan Rani. Sedangkan organisasi Perempuan Golkar yang bergabung selain IIPG ada juga KPPG NTT, HWK dan Al-Hidayah. */)SI

Center Align Buttons in Bootstrap