Tak Ada Penjemputan Khusus Doris Rihi di Larantuka

294
Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi dan Isterinya Ny. Stefani Sri Mutarti. Foto: ProkompimFlotim

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat telah resmi menyerahkan SK Mendagri tentang perpanjangan masa jabatan Doris Alexander Rihi sebagai Penjabat Bupati Flores Timur, Kamis (25/5/2023) di Ruang Kerja Gubernur.

Dijadwalkan hari ini, Jumat (26/5/2023) Doris Rihi bersama isterinya Ny. Stefani Sri Mutarti tiba di Larantuka melalui bandara Gewayan Tanah. Tidak ada acara penjemputan khusus ketika putra Sabu Raijua itu kembali datang memimpin Flores Timur untuk satu tahun kedepan.

“Untuk hari ini tidak ada acara khusus untuk penjemputan Pak Penjabat Bupati bersama Ibu. Sesuai laporan Pak Asisten I, hari ini hanya ada ramah tamah dengan DPRD dan Pimpinan OPD di Rumah Jabatan Bupati. Tidak ada hal yang luar biasa, karena ini lanjutan jadi seperti biasa saja,” sebut Plt. Sekda Flores Timur, Petrus Pedo Maran yang dihubungi SelatanIndonesia.com, Jumat (26/5/2023).

Pemerintah Kabupaten Flotim telah mengeluarkan undangan kepada Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur untuk menghadiri acara ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Flotim.

“Dalam rangka penerimaan Drs. Doris Alexander Rihi, M. Si yang telah mendapatkan perpanjangan masa jabatan yang dikukuhkan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Menteri Dalam Negeri sebagai Penjabat Bupati Flores Timur terhitung mulai tanggal 18 Mei 2023 sampai 18 Mei 2024, maka kami memohon kehadirannya dalam acara dimaksud,” tulis Asisten I Setda Flotim, Abdul Razak Jakra yang menandatangani surat undagan yang salinannya diperoleh SelatanIndonesia.com.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap