Gavriel Novanto Lapor Diri, Ketum IMI Bamsoet: Kembangkan Otomotif di NTT Dukung Ekonomi dan Pariwisata

209
Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) didampingi Direktur Hukum IMI Pusat Umbu Rudi Kabunang dan sejumlah pengurus ketika menerima Ketua IMI NTT Terpilih, Gavriel Putranto Novanto dan para pengurus di ruang kerja Ketua MPR RI, senayan, Jakarta, Rabu (7/12/2022). Foto:Dok.IMI

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet mengingatkan Ketua IMI NTT terpilih, Gavriel Putranto Novanto agar mengembangkan olahraga otomotif di NTT untuk mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di NTT.

Pesan Bamsoet itu disampaikan ketika Gavriel Novanto bersama para Wakil Ketua IMI NTT didampingi Direktur Hukum IMI Pusat, Umbu Rudi Kabunang melakukan pertemuan dengan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo di ruang kerjanya di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

“Pak Ketum menyampaikan ucapan selamat kepada Mas Gavriel dan teman-teman IMI NTT dan segera melakukan aktiftas dan proses pelantikan IMI NTT terpilih,” sebut Direktur Hukum IMI Pusat, Umbu Rudi Kabunang yang menghubungi SelatanIndonesia.com dari Jakarta.

Gavriel Novanto mengatakan, ia dan beberapa Wakil Ketua IMI NTT telah bertemu Ketum IMI untuk menyampaikan hasil Musprov IMI NTT. “Arahan beliau (Bamsoet) agar kembangkan dan bina atlit NTT agar bisa main di skala Nasional dan Internasional. Juga mengembangkan otomotif di NTT termasuk yang modifikasi dan drift,” ujar Gavriel.

Ia menambahkan, rencana pelantikan IMI NTT periode 2022-2026 akan dilakukan sekitar bulan Februari atau Maret 2023 karena menyesuaikan jadwal Ketua Umum IMI. “Pelantikan dijadwalkan sekitar Februari atau Maret 2023 karena harus mengikuti jadwal beliau. Pak Ketum mau lantik langsung IMI NTT di Kupang,” ujar Gavriel.***Laurens Leba Tukan/

Center Align Buttons in Bootstrap