Tanda Kasih Bupati Tahun di HUT KORPRI untuk 14 ASN TTS yang Sakit

70
Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST.MM Ketika menyerahkan bantuan bagi ASN Yang Sakit di Aulah Mutis, Kantor Bupati TTS, Selasa (29/11/2022) Foto: selatanIndonesia.com/Paul Papa Resi

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPI) melalui Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem Pieter Tahun memberikan bantuan bagi 14 orang ASN yang mengalami sakit. Pemberian santunan tersebut bertepatan dengan perayaan HUT KORPRI Ke 51 tingkat Kabupaten TTS Selasa (29/11/2022) di Aulah Mutis, Kantor Bupati TTS.

Bupati Epy dalam sambutannya mengapresiasi niat baik melalui organisasi KORPRI untuk meringankan beban sesama anggota KORPRI berupa bantuan  kepada 14 ASN yang mengalami sakit. “Ke depan kita harus lihat mereka yang sakit, dan kalau bisa kita harus mengundang para pensiunan untuk mengikuti upacara. Saya minta KORPRI harus desain itu sebaik mungkin,” ujar Bupati Tahun.

Pemberian Bantuan kepada 14 ASN yang sakit dari Korpri Kabupaten TTS  lanjut Bupati memang tak seberapa namun perlu dilihat sebagai  bentuk kebersamaan dengan tidak  melihat dari nilai atau besaran bantuan yang diberikan.

Salah seorang ASN  penerima bantuan yang namanya tidak mau disebutkan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan ASN yang telah dengan suka rela meringankan beban pendirtaan selama dirinya sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada KORPRI yang juga rekan-rekan ASN yang dengan suka rela memberikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan Yesus membalas budi baik bapak ibu sekalian.*/)Paul Papa Resi

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap