Doris Rihi Bawa Terang untuk Rumah Warga di Lite

167
Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi usai menyalakan listrik perdana secara simbolis di rumah warga Desa Lite, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur, Senin (27/6/2022). Foto:ProkopimFlotim

ADONARA,SELATANINDONESIA.COM – Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, menyalakan listrik perdana secara simbolis di rumah warga Desa Lite, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur. Adalah Ny. Elisabeth Kewa Bayo, salah satu kepala Keluarga dari 34 Kepala keluarga di Desa Lite Kecamatan Adonara Tengah yang menerima bantuan Meteran Listrik Gratis dari PLN Unit Layanan Pelanggan Adonara, Senin (27/6/2022).

Kesempatan itu Doris Rihi menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah membantu warga dalam hal penerangan. “Salam hormat kepada Manager di Kupang dan semua jajaran PLN, tentu bantuan penerangan listrik ini sangat membantu masyarakat”, sebut Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Rihi.

Ia menyampaikan pesan kepada warga desa Lite penerima bantuan untuk senantiasa menjaga dan merawat listrik ini dengan baik.

Manager PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Adonara, Priyo Edy Wibowo mengatakan, Program Listrik Gratis bagi masyarakat tidak mampu sebanyak 150 Pelanggan di Pulau Adonara dan Solor.

Hal itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PLN PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Adonara bagi masyarakat, dan harapkan dengan program ini Ratio Elektrifikasi atau rumah tangga berlistrik di Kabupaten Flores Timur bisa meningkat.*/)ProkopimFlotim

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap