Konsolidasi di Sumba Tengah, Melki Laka Lena Tegaskan Maju Gubernur

175
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika melakukan konsolidasi di DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah bersama Melki Umbu Hunggar dan seluruh jajaran pengurus hingga Kecamatan se Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (10/5/2022). Foto:EdyNaga

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena melakukan konsolidasi bersama jajaran pengurus DPD II Golkar Sumba Tengah serta para pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (10/5/2022). Melki Laka Lena Saat itu menegaskan bahwa ia tetap maju sebagai calon Gubernur pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Saya tegaskan bahwa saya tetap maju menjadi calon Gubernur NTT pada Pilkada tahun 2024,” sebut Melki Laka Lena.

Baca Juga:  Tanda Cinta Golkar dan IIPG NTT untuk Korban Badai Seroja di Rote Ndao

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini berpesan kepada seluruh jajaran pengurus DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah untuk terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur hingga ke tingkat Desa/Kelurahan. “Jangan pernah berhenti untuk melakukan konsolidasi. Tidak ada kemenangan yang gemilang di politik tanpa ada konsolidasi. Kita harus menang di Pemilihan Legislatif dan Pilpres, sehingga lebih mudah untuk menang besar di Pilkada,” sebut Melki Laka Lena.

Baca Juga:  Gandeng Jajaran Dinkes, Yellow Clinic Golkar Seluruh NTT Siap Gelar Vaksinasi Massal untuk Warga

Ia juga mendesak jajaran DPD II Golkar Sumba Tengah yang dipimpin Melki Umbu Hunggar agar terus maksimal membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar. “Pesan Pak Sekjen DPP Golkar hampir setiap hari ke saya, bahwa secepatnya target 20 persen KTA dari total pemilih di masing-masing Kabupaten agar segera dipenuhi,” ujar Melki Laka Lena.

Ketua DPD II Golkar Sumba Tengah, Melki Umbu Hunggar dan seluruh jajaran pengurus DPD II serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Sumba Tengah bertekad untuk terus melakukan konsolidasi. Bahkan, Golkar Sumba Tengah menargetkan untuk menang di Pileg dan Pilpres untuk Airlangga Hartarto dan Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT.  “Tentang KTA Golkar di Sumba Tengah, setiap hari terus mengalami peningkatan prosentasenya. Kami terus bekerja setiap hari untuk melakukan input untuk mencapai target secepatnya,” ujar Anggota DPRD Sumba Tengah tiga periode ini.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Meski Dihantam Pandemi, Bank NTT Ukir Prestasi Menuju Super Smart Bank
Center Align Buttons in Bootstrap