Bukti Ilmiah oleh Pakar Branding dan Komunikasi, Bupati Sumba Tengah Terima Indonesia Golden Award 2022

635
Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu ketika bersama masyarakat di Desa Wangga Waiyengu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, kabupaten Sumba Tengah, Selasa (3/5/2022). Foto:PKP-SumTeng

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – Melalui penilaian dan bukti ilmiah oleh para pakar beranding dan pakar komuniaksi yang diselenggarakan oleh Redaksi Indonesia Achievement Magazine, Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu diberikan penghargaan gemilang. Penghargaan tersebut berupa Indonesia Golden Award yang bakal diteriam Bupati Pulus pada 20 Mei 2022 di Jakarta.

Menurut Pimpinan Redaksi Indonesia Achievement Magazine, Nia Amanda dalam undangannya kepada Bupati Sumba Tengah yang copyannya diperoleh SelatanIndonesia.com disembutkan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi dan penghargaan spesial kepada Drs. Paulus S. K. Limu Bupati Sumba Tengah. “Tujuan diberikan penghargaan, membantu meningkatkan Personal Branding dan Image. Award ini berdasarkan hasil scientific proven dari pakar branding dan pakar komunikasi,” sebut Nia Amada.

Ia menyebutkan, pihaknya memiliki kriteria bersama para pakar branding dan pakar komunikasi dan selanjutnya memberikan penghargaan dalam bentuk Sertifikat & Award Button. “Pemberian penghargaan akan dilakukan pada Jum’at, 20 Mei 2022, Pukul 17.00 – 20.00 WIB bertempat di Sari Pacific Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga:  Food Estate, Cara Tuhan Melalui Presiden dan Mentan Sejahterakan Sumba Tengah

Nia Amada yang dihubungi melalui stafnya Kania Juniarta, Rabu (11/5/2022) mengatakan, Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu sudah terpilih menerima penghargaan Indonesia Golden Award 2022.

Ditanya tentang kriteria penilaian profil terpilih Indonesia Achievement Magazine, Nia menyebut, penghargaan itu sebagai upaya meningkatkan motivasi secara berkelanjutan diseluruh kalangan yang berperan dalam pembangunan Indonesia. Selain itu, sejalan dengan terwujudnya kepribadian berprestasi yang terpuji, semangat pengabdian dan keungggulan dibidang masing-masing.

“Serta dalam rangka menumbuh kembangkan kebanggaan dikalangan masyarakat dalam rangka membangun Indonesia. Penghargaan ini memberikan dampak serta manfaat yang dirasakan oleh beberapa pemilik kepentingan terhadap kegiatan yang dilaksanakan. Juga penilaian terhadap besarnya jangkauan manfaat, hasil yang memiliki pengaruh secara langsung atau tidak langsung kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari konsumen, masyarakat sekitar, pemilik kepentingan hingga Sumber Daya Manusia,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Golkar dan AMPI Belu Sebarkan Bantuan APD dari Melki Laka Lena

Tiak hanya itu, penilaian juga ditujukan pada komitmen untuk melanjutkan kegiatan secara berkala. “Juga penilaian melalui kinerja, tanggung jawab, kualitas, dampak dan hasil serta pemikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor dan masyarakat. Kami juga menilai tentang pengakuan dari berbagai elemen sebagai bentuk kiprah dan prestasi di bidangnya masing-masing, mempunyai integritas pribadi dan kualitas yang profesional, mampu bersinergi antar multi sektoral serta tingkat mempengaruhi antar sesama yang tinggi. Juga memiliki intelektualitas yang tinggi di buktikan dengan berfikir strategis dan inovatif serta memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses,” jelas Nia Amada.

Baca Juga:  Poskar Sehati di Sumba Tengah Salurkan Makanan Tambahan untuk Ibu Hamil dan Balita

Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang memberikan penghargaan padanya. Meski ia bekerja dan melayani masyarakat Sumba Tengah dengan tulus tanpa berpikir akan mendapatkan penghargaan.

“Selama dipercayakan menjadi Bupati Sumba Tengah, tujuan utama kita adalah melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, tanpa pernah berpikir untuk mendapatkan penghargaan. Bahwa ternyata kerja tulus dan iklhas kita selama ini dinilai oleh pihak lain itu kita syukuri. Kita terus bekerja untuk melayani masyarakat, dan ketika masyarakat sejahtera dengan hasil pelayanan kita maka itulah kemuliaan Tuhan yang sesungguhnya. Gloria dei vivens homo,” sebut Bupati Paulus.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap