Pertama di Waingapu, Jemari Homecare Baby Massage and Mom Siap Layani Pijat Balita dan Ibu Hamil

495
Brosur Jemari Homecare Baby Massage and Mom

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Jemari Homecare kini hadir di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Menyediakan jasa pelayanan pemijitan khusus anak balita dan ibu hamil pertama dan satu-satunya di Waingapu saat ini, Jemari Homecare siap melakukan pelayanan dengan sistem home service.

Melin Tresia Mersi Hepe Amd, Keb CSMT selaku founder Jemari Homecare, kepada SelatanIndonesia.com  Senin, (04/04/2022) menjelaskan, Jemari Homecare dibangun sejak bulan Desember 2021. Ia bersama Tini Amd, Keb dan Merlin Amd, Keb yang memiliki sertifikat baby massage and mom membangun Jemari Homecare, setelah melihat bahwa anak-anak balita di Sumba Timur sering mengkonsumsi obat tanpa resep dokter.

“Pemberian obat tidak menjadi solusi yang baik karena tidak membawa perubahan untuk membuat anak menjadi jauh lebih baik namun bisa membuat anak mengidap penyakit lain. “Kasarnya seperti anak sakit sedikit langsung diberi obat padahal sebenarnya hal tersebut bisa dengan terapi sederhana,” sebut Melin.

Disebutkan, pemijatan juga bisa dilakukan kepada ibu yang sedang hamil. “Saya sering sekali mendengar dan melihat ibu-ibu hamil yang kelelahan dan stress karena kehamilannya. Saya membuka pemijatan ini yang bertujuan mengurangi rasa sakit anak-anak dan membantu mereka untuk kembali bermain serta membantu ibu hamil agar tetap rileks dan enjoy ketika hamil,” katanya.

Hal yang sama disebutkan Madev, salah satu pelanggan di Jemari Homecare. Ia menyebut, anaknya tidak pernah rewel semenjak ditangani oleh tenaga profesional di Jemari. “Anak saya setelah dipijat badannya jadi lebih enakan, tidurnya nyaman dan juga tidak rewel terus tidak susah lagi ketika diajak untuk makan. Begitu juga denga buang air besar selalu lancar, beda dengan sebelumnya, makanya saya sering menggunakan tenaga profesional di Jemari Homecare,” ujarya.*/(Milia

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap