Relawan SAH Jayapura Deklarasikan Dukungan untuk Airlangga Presiden 2024

93
Relawan Sobat Airlangga Hartarto (SAH) di Kota Jayapura, Provinsi Papua mendeklarasikan dukungannya terhadap Airlangga untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024. Deklarasi dilakukan di Hotel Horizon, Entrop Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (22/2/2022) Foto: Dok. SAH

JAYAPURA,SELATANINDONESIA.COM – Relawan Sobat Airlangga Hartarto (SAH) di Kota Jayapura, Provinsi Papua mendeklarasikan dukungannya terhadap Airlangga untuk mencalonkan diri sebagai calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Acara deklarasi dihadiri sekitar 200 orang, yang berlangsung di Hotel Horizon, Entrop Kota Jayapura, pada Selasa (22/2/2022), sekitar pukul 17.00 WIT.

Kooridantor SAH Kota Jayapura, Marthen Tenau mengungkapkan alasan mendasar relawan mendukung Airlangga Hartarto menggantikan Presiden Jokowi pada tahun 2024 karena dianggap sudah terbukti mampu menjalankan amanat dari Presiden Jokowi sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Termasuk, membawa ekonomi Indonesia keluar dari jurang resesi akibat pandemik Covid-19.

Baca Juga:  Dihantam Seroja, 76 KK di Nekemunifeto TTS Hingga Kini Masih Terisolir

“Berbagai kebijakan Pemerintah di bawah koordinasi Menko Airlangga seperti Kartu Prakerja sebagai jaring pengaman sosial di tengah pandemi yang kami lihat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat ketika pandemi ini . Masyarakat bisa mendapat uang tunai per bulan, sekaligus mendapatkan peningkatan skill yang dibutuhkan”, sebut Marthen.

Baca Juga:  Jonas Salean: Komut PT Flobamor Tidak Perlu Berkoar di Medsos, DPRD Rekomendasikan Audit Investigasi

Selain itu, menurut Marthen, ada program KUR UMKM dan kebijakan Satu Harga Minyak Goreng sebesar Rp 14 Ribu dari Airlangga sangat membantu masyaraakt kecil. “Dari program tersebut, kita saksikan Pak Airlangga memiliki keberpihakan yang jelas terhadap ekonomi rakyat. Dengan alasan – alasan seperti ini maka kami menyatakan dukungan kepada bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI 2024,” ujarnya.

Koordinator SAH Indonesia Timur, Ferdinandus Naga mengatakan, relawan SAH ditingkat Propinsi Papua dan Paupa Barat sudah terbentuk. Selanjutnya tugas masing – masing koordinator tingkat provinsi ini membentuk relawan di tingkat kabupaten masing – masing. “Kita serius bekerja memenangkan Bapa Airlangga sehingga relawan tingkat provinsi yang sudah dibentuk kita instruksikan untuk membentuk relawan hingga level kabupaten, kecamatan, kelurahan/desa bahkan sampai tingkat RT-RW,” sebut Edy Naga, sapaan akrab Ferdinandus. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  AHY Beri Dukungan Untuk Wily Lay di Pilkada Belu
Center Align Buttons in Bootstrap