Golkar Kota Kupang Panaskan Mesin, Siap Menang di Kontestasi Politik 2024

331
Suasana jelang Konsolidasi Partai Golkar Kota Kupang di Gedung DPD I Partai Golkar NTT, Jumat (11/2/2022). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Hari ini, Jumat (11/2/2022), DPD II Partai Golkar Kota Kupang menggelar Konsolidasi merapatkan barisan membangun kekuatan dan soliditas untuk siap menang dalam semua kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

Konsolidasi itu dirangkai dengan sosialisasi hasil Rapimda dan Rakerda serta Temu Akbar Perempuan dan Milenial Golkar NTT yang digelar pekan lalu.

“Ini momentum untuk memanaskan mesin partai menuju semua rangkaian Pemilu 2024. Kami juga siap mendeklarasikan dan berjuang untuk kemenangan Airlangga Hartarto di Pemilu Presiden dan Pak Melki Laka Lena yang menjadi Calon Gubernur NTT,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean kepada SelatanIndonesia.com, jelang acara Konsolidasi di Gedung DPD I Golkar Provinsi NTT, Jumat (11/2/2022).

Walikota Kupang periode 2012-217 ini mengatakan, Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang juga calon Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena. “Sebentar aka nada penyerahan pernyataan sikap dukungan politik untuk Pak Airlangga yang calon Presiden dan Pak Melki Laka Lena sebagai Calon Gubernur NTT,” sebut Jonas Salean.

Anggota DPRD NTT dengan raihan suara tertinggi ini menambahkan, peserta Konsolidasi ini adaah seluruh pengurus DPD II Golkar Kota Kupang, seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kupang, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan seluruh Kota Kupang serta para bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Kupang.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, Golkar mengehelat lagi konsolidasi ke setiap kabupaten/kota, yang diawali dari Kota Kupang, selanjutnya ke Kabupaten Kupang, Malaka, Belu, TTU dan terakhir di TTS.

“Pekan ini kita mulai dengan konsolidasi di kabupaten/kota sedaratan Timor. Kita muai dari Kota Kupang terus ke Kabupaten Kupang, Malaka, Belu, TTU, dan yerkahir di TTS,” sebut Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjelaakan, agenda utama konsolidasi ke setiap kabupaten/kota ini adalah untuk mensosialisasikan hasil-hasil dari Temu Akbar Milenial dan Perempuan, juga rekomendasi dari Rapimda dan Rakerda. “Ini penting kita sosialisasikan lebih awal agar semua jajaran Golkar hingga ke desa/kelurahan memiliki pemahaman yang sama tentang agenda politik ke depan terutama pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada juga Pilgub NTT, tahun 2024,” ujarnya.

Calon Gubernur NTT dari Partai Golkar ini menambahkan, pekan depan konsolidasi akan dilanjutkan ke kabupaten sedaratan Sumba, kemudian akan bergeser ke daratan Flores, Lembata dan Alor juga kebupaten kepulauan di Rote Ndao dan Sabu Raijua.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap