Teny Medah Perkuat Golkar di Dapil NTT II untuk DPRD NTT

578
Politisi muda Partai Golkar, Marthinus J. Medah yang akrab disapa Teny Medah sedang dibisiki Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena didampingi Ketua Wanhat Golkar NTT Dr. Achri Deodatus, Hugo Rehi Kalembu dan Gabriel Manek dalam acara Rapimda-Rakerda Golkar NTT di Aston Hotel Kupang, Sabtu (5/2/2022). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Politisi muda Partai Golkar, Marthinus J. Medah yang akrab disapa Teny Medah bakal memperkuat partai beringin untuk maju menjadi calon Anggota DPRD Provinsi NTT dari daerah pemilihan (Dapil) NTT II yang meliputi Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

Teny Medah tampak hadir dalam acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi NTT yang digelar Jumat-Sabtu 4-5/2/2022 di Hotel Aston Kupang. “Teny Medah sesuai pembahasan dalam PIC DPD Parta Golkar NTT untuk pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 dipersiapkan untuk menjadi salah satu Bacaleg di Dapil II DPRD Provinsi NTT,” sebut Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam forum Rapimda-Rakerda Golkar NTT di Kupang, Sabtu (5/2/2022).

Melki Laka Lena mengaku oprimis, target Golkar untuk meraih 2 kursi DPRD NTT dari Dapil NTT II bakal terpenuhi. “Target 2 kursi raihan di dapil II DPRD Provinsi NTT makin terbuka dengan hadirnya Teny Medah,” sebut Melki Laka Lena.

Kursi Golkar di DPRD NTT dari Dapil NTT II pada Pemilu Legisltaif tahun 2019 sebelumnya diraih oleh Alm. Cornelis Feoh. Dalam perjalanan, Tuhan berkehendak lain, “memanggil pulang” Ney Feoh sehingga dilakukan Pergantian Antar Waktu oleh Jhon Oematan yang menempati urutan kedua prolhan suara terbanyak setelah Alm. Cornelis.

Teny Medah sebelumnya menjadi anggota DPRD Kota Kupang selama dua periode dari Partai Golkar. Bahkan, pada periode 2014-2019, Teny Medah dipercayakan menjadi Wakil Ketua DPRD NTT. Pada Pemilu legislatif 2019, mantan Ketua AMPG Provinsi NTT ini mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI dari Dapil NTT namun raihan suaranya hanya menempatkan dia di posisi ke 6.

Ia juga membantah sejumlah informasi yang beredar bahwa dirinya telah bergabung dengan PPP. “Tidak benar kalua saya di PPP. Saya tetap bersama Partai Golkar. Terimakasih Pak Melki Laka Lena yang telah mempercayakan saya dan mengakomodir saya dalam bursa Bacaleg DPRD NTT dari Dapil NTT II,” sebut Teny Medah di arena Rapimda-Rakerda Golkar NTT. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap