Bank NTT Gandeng Orang Muda Lintas Agama di TTU Galang Dana Bangun Taman Doa

285
Uskup Atambua, Yang Mulia Mgr. Dominikus Saku, Pr bersama lima Pastor mendoakan dan memberkati Dirut Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho dalam acara malam dana untuk mendukung percepatan pembangunan Taman Doa Sta. Maria Imakulata, Paroki Santo Antonius Padua, Sasi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Acara tersebut digelar di Palaccio Ballroom, Aston Hotel Kupang, Senin (10/1/2022). Foto: Tangkapan layar Youtube Media SuluhDesa.

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Manajemen Bank NTT punya komitmen yang kokoh untuk membangun mental dan spiritualitas iman bagi masyarakat khususnya umat di wilayah Keuskupan Atambua. Itu pasalnya, untuk mendukung percepatan pembangunan Taman Doa Sta. Maria Imakulata, Paroki Santo Antonius Padua, Sasi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Bank NTT menggelar malam Penggalangan Dana.

Salah satu kegiatan penggalangan dana yang dilakukan adalah pembuatan dan peluncuran Album Rohani Lagu Cinta Dari Timor Part 2. Acara tersebut melibatkan Komuntas Orang Muda Lintas Agama Kota Kefamenanu yang terbingkai dalam The Big Family Sekeping Hari Untuk Maria, berkolaborasi dengan Dirut Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho dan Pater Sekretaris Provincial OFM Conventual Provinci Maria Tak Bernoda Indonesia.

Peluncuran Album Rohani Lagu Cinta Dar Timor Part 2 itu diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Yang Mulia Bapak Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi yang tinggi akan pelaksanaan malam penggalangan dana itu sebagai bentuk komitmen iman dan solidaritas untuk mendukung proses penyelesaian pembangunan Taman Doa Sta. Maria Imakulata, Paroki Santo Antonius Padua, Sasi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). “Terimakasih dan proviciat untuk semua pihak dan donatur yang berkontribusi nyata untuk kegiatan ini sekaligus merajut erat kerukunan di tengah keberagaman Flobamora,” ujar Gubernur Laiskodat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Setda NTT, Max Halundaka.

Sebagai wujud kontribusi dan dukungan untuk pembangunan Taman Doa Sta. Maria Imakulata, Paroki Santo Antonius Padua, Sasi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub Josef Nae Soi memberikan sumbangan dana sebesar Rp 250 juta yang disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah NTT, Zakarias Moruk.

Baca Juga:  Daniel Tagu Dedo Apresiasi Ide Gubernur Laiskodat Undang Investor ke Bank NTT

Uskup Atambua, Yang Mulia Mgr. Dominikus Saku, Pr saat itu mengatakan, pembangunan ini membuat mental spritual iman umat makin kuat untuk menjalani hidup. “Mari berlomba berbuat baik, dan perbuatan baik kita untuk kebesaran Tuhan dan Pembebasan bagi dunia. Terimaksih untuk orang muda lintas agama yang sudah mengahsilkan album Rohani Lagu Cinta Dar Timor Part 2,” sebut Uskup Atambua. Saat itu juga Uskup Atambua bersama lima Pastor mendoakan dan memberkati Dirtektur Utama Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho.

Turut hadir dan memberikan kontribusi dan dukungan Bupati TTU Juandi David, Bupati Belu dr. Taolin Agistinus dan Bupati Malaka Simon Nahak. Juga perwakilan PT Bumi Indah, Manajemen Garda Maritim Yusak Benu dan Boby Pitoby serta 22 pimpinan cabang Bank NTT seluruh NTT yang hadir melalui aplikasi zoom.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap