Golkar Alor Salurkan Aneka Bantuan Melki Laka Lena untuk Warga

122
Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Dahlan Anwar (baju batik) ketika menyerahkan bantuan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada warga Alor yang membutuhkan. Bantuan diberikan pada Rabu (5/1/2022). FotoL Dok. DPD II PG Alor

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor menyalurkan aneka bantuan sumbangan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena untuk warga.

Bantuan tersebut berupa makanan tabahan untuk ibu hamil sebanyak 200 dos, alat rapid antigen sebanyak 3000 unit dan bantuan permodalan untuk 3 UMKM masing-masing Rp 24 juta.

Kami dapat bingkisan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang adalah Ketua DPD I Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena. Bingkisan tersebut sudah kami salurkan kemarin, Rabu 5 Januari 2022 kepada masyarakat Alor yang membutuhkan,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Sulaiman Singhs, SH kepada SelatanIndonesia.com, Kamis (6/1/2022).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor ini mengatakan, khusus untuk 3000 unit alat rapid antigen akan dibagikan kepada Rumah Sakit, Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan lainnya di Kabupaten Alor. “Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Melki Laka Lena yang tidak pernah berhenti memberikan perhatian dan bantuan untuk warga Kabupaten Alor. Bantuan yang diberikan ini sangat menolong warga dan Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 beserta dampak-dampaknya,” ujar Soleman Singsh. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Melki Laka Lena jadi Tamu Inspiratif di Kelas Inspirasi Arnolduswea Foundation
Center Align Buttons in Bootstrap