Dinkes Alor Harap Yellow Clinic Golkar Terus Tambah Vaksinasi

75
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aloe, Sulaiman Singsh ketima memantau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Yellow Clinic di Pulau Ternate, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Rabu (27/10/2021). Foto: Tangkapan layar YoutubeGolkarAlor

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Yellow Clinic Partai Golkar Kabupaten Alor telah berkontribusi menggelar vaksinasi untuk warga sebanyak 6.600 dosis. Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Alor menaruh harapan kepada Yellow Clinic agar terus berkontribusi menambah jumlah vaksin.

Kami berharap agar Yellow Clinic Partai Golkar Alor terus membantu memfasilitasi tambahan vaksinasi supaya target pencapaian 70 persen masyarakat Kabupaten Alor yang tervaksinasi di tahun 2021 dapat tercapai,” sebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Alor, Farida Ariyani melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes Alor, Sonny Binna, Amd. Kl, kepada SelatanIndonesia.com, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:  Imaji Kebangsaan Partai Golkar

Ia menyampaikan apresiasi dan rasa syukur terhadap Yellow Clinic Golkar Kabupaten Alor yang telah berkontribusi besar dalam dalam percepatan vaksinasi Covid di Kabupaten Alor. “Terimaksih untuk teman-teman di Yellow Clinic Golkar Alor yang tidak saja memberikan dukungan logistik vaksin tetapi juga menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 pada beberapa titik di Kabupaten Alor,” sebutnya.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kabupaten Alor, Dominggus Prakameng, SKM menambahkan, Yellow Clinic Golkar telah mendukung 6.600 diosis vaksin Covid-19 di Kabupan Alor. Menurut dia, sumbangsih vaksinasi dari Yellow Clinic Golkar tersebut berhasil memberikan kontribusi sekitar 3 persen dari sasaran vaksinasi di Alor.

Baca Juga:  Golkar Minta Pemda Alor Fokus pada Ketersediaan Obat dan Vaksin

Sampai saat ini vaksinasi di Alor baru mencapai 36,71 persen dan harapan kami, Yellow Clinic Golkar terus mendukung logistik vaksin dan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Alor,” ujar Dominggus.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Sulaiman Singsh menyampaikan terimakasih atas kerja kolaboratif yang tercipta selama ini antara Yellow Clinic Golkar Alor dengan jajaran Dinas Kesehatan Alor. Disebutkan, komitmen sinergitas tersebut akan terus dibangun antara Yellow Clinic dengan semua elemen masyarakat untuk mempercepat kenaikan prosentase capaian vaksinasi di Alor.

Baca Juga:  Wali Kota Jeriko Didoakan Uskup Turang, Lekas Sembuh dari Covid

Termakasih dan salam hormat kami untuk Pak Melki Laka Lena selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua Golkar NTT yang telah membantu memfasilitasi vaksin untuk kami di Kabupaten Alor,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor ini. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap