HUT ke 57, Panji Golkar Selalu Berkibar Indah di Selatan NKRI

96
Logo HUT Partai Golkar ke 57 Kabupaten Rote Ndao

BA’A,SELATANINDONESIA.COM – Partai Golkat hari ini 20 Oktober 2021 genap berusia ke 57 tahun. Usia yang sudah sangat matang untuk sebuah organosasi politik. Golkar adalah salah satu partai besar di Indonesia yang berhasil bertransformasi menjadi partai moderen yang selaras dengan perkembangan jaman.

Di Kabupaten Rote Ndao, negeri paling Selatan dalam gugusan pulau di NKRI, partai Golkar selalu mendapat tempat di hati para pemilih. Sejak Pemilu tahun 2009 di Kabupaten yang berbatasan laut dengan benua Australia ini, Golkar selalu tampil sebagai pemenang dan menempati posisi pimpinan DPRD. Pada masa transisi dari Kabuapaten Kupang ke Kabupaten Rote Ndao tahun 2002, Golkar menjadi Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Pemilu 2004 Golkar meraih 4 kursi di DPRD dan mengantar kadernya Alm. Cornelis Feoh sebagai Ketua DPRD. Pada Pemilu 2009, Golkar Rote Ndao meraih empat kursi dan menemapti kadernya Alm. Cornelis Feoh di posisi Ketua DPRD.

Panji Golkar kembali berkibar indah di Rote Ndao, pada Pemilu 2014 dengan meraih tiga kursi dan kembali menempatkan kader terbaiknya Alm. Cornelis Feoh sebagai Wakil Ketua DPRD. Dan pada Pemilu 2019 Golkar kembali meraih 3 tiga kursi dan menempatkan Adrianus Lau sebagai wakil Ketua DPRD.

Sebagai wujud perayaan HUT ke 57 partai Golkar dengan berbagai aksi sosial kemanusiaan. Sejak 10 – 25 Oktober 2021, sejumlah kasi dikemas Adrianus Lau sebagai Ketua DPD II dan seluruh jajarannya di Kabupaten Rote Ndao.

Kami memulai dengan bhakti sosial mebagina makanan tambahan untuk ibu hamil dan bayi balita di 3 Kecamatan yaotu Lobalain, Rote Barat Laut dan Loaholu dengan melibatkan para milenial Golkar dan pengelola Poskar,” sebut Adrianus Lau.

Baca Juga:  Melki Laka Lena: Golkar Rote Ndao Ladangnya Pemimpin NTT  

Tidak hanya itu, usai menggelar aksi kemanusiaan pembagian maknan tambahan yang merupakan sumbangan dari Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, Golkar Rote Ndao juga menggelar kerja bakti di lingkungan kantor Golkar Rote Ndao dengan melakukan pengecatan dan pembersihan halaman kantor Golkar oleh panitia HUT Golkar dan para kaum muda milenial Golkar.

Pada tanggal 14 Oktober 2021, bersama Ketua DPD I Golkar NTT, Bapak Emanuel Melkiades Laka Lena, dan IIPG Rote Ndao beserta para pengurus kita menggelar baksos ke panti asuhan Mercy Lobalain dengan memberikan bantuan berupa sembako, alat tulis, dan uang tunai,” ujar Ardi Lau

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao ini menambahkan, pada tanggal 20 Oktober 2021, dilakukan ziarah ke makam tokoh Golkar di Kecamatan Rote Barat Laut dan Rote Barat Daya. “Kita juga akan mengunjungi para tokohdan senior Golkar di kecamatan Rote Barat Laut dan Lobalain, dan acara syukuran dengan melakukan pemotongan tumpeng HUT ke 57 Golar di kantor Golkar,” katanya.

Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao, Anton Ndun menambahkan, pada tanggal 21 Oktober 2021, bakal digelar vaksinasi tahap ke 2 yang dilaksanakan berkat kerja sama Yellow Clinic Golkar dengan SMU/SMK seta Dinas Kesehatan Rote Ndao. “Pada Jumat 22 Oktober 2021 di SMK Rote Barat dengan target 200-300 siswa, dan SMA Negeri Lobalain sebanyak 400-700 siswa, dan pada Sabtu 23 Oktober di SMA Negeri Pantai Baru sebanyak 200-300 siswa, dilanjutkan pada Senin 25 Oktober 2021 di SMA Negeri Rote Timur untuk 200-300 siswa,” sebutnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap