Sambut HUT ke 57, Golkar Sumba Tengah Siapkan 5.000 Dosis Vaksin Pertama

10
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Melki Umbu Hunggar

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – DPD II partai Golkar Sumba Tengah akan melakukan lagi kegiatan vaksinasi gelombang ke-2 dengan total dosis vaksin mencapai 5.000 dosis. Kegiatan kemanusiaan ini untuk memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-57 tahun serta peringatan hari Sumpa Pemuda tanggal 28 Oktober mendatang.

Kegiatan kemanusiaan ini akan dilakukan pada hari jumat tanggal 22 oktober 2021 mendatang di 9 tempat di Sumba Tengah dan kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.00 wita.

Untuk diketahui ada 9 tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis pertama di Sumba Tengah, yakni kantor sekretarian DPD II partai Golkar Sumba Tengah, Aula Kantor Desa Ngadu Mbolu, Aula GKS Parewatana, Aula GKS Wedamisi, Aula GKS Waikambila, Aula Kantor desa Tanambanas, Aula GKS Maderi, Waiurang di Rumah kepala desa Tanambanas Barat dan Aula GKS Paraikamoru.

Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Tengah, Melki Umbu Hunggar, Selasa (19/10/2021) mengatakan, Partai Golkar Sumba Tengah sudah mendapatkan alokasi dosis vaksin mencapai 5.000 dosis dari DPD I dan sesegera mungkin akan dilaksanakan kegiatan vaksinasi massa di 9 wilayah di sumba tengah.

“Dosis vaksin kita ada 5.000 dosis dan hari jumat tanggal 22 Oktober mendatang kita lakukan kegiatan vaksinasi menyisir seluruh masyarakat di pelosok yang belum dijangkau oleh vaksinasi dan tenaga vaksinator siap membantu kita dalam kegiatan vaksinasi nanti”, jelas Melki.

Menurutnya kegiatan vaksinasi ini akan dimulai tepat pukul 09.00 wita sehingga masyarakat dapat tepat waktu sehingga bisa selesai tepat waktu juga.*)Ambu

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Pengungsi Banjir dan Longsor Waiwerang Butuh Bahan Makanan, Terpal dan Obat
Center Align Buttons in Bootstrap