Asgard Kupang Dominasi Kejuaraan Dekranasda NTT Cup di Flotim

191
Bupati Flores Timur Antonius Gege Hajon, Ketua Dewan Pembina ESI Flotim Yoseph Sani Betan, Ketua KONI Flotim Yitno Wanda, pose bersama Bobi Damanik dan para juara dari Asgard Kupang usai penyerahan hadia Turnamen Dekranasda NTT Cup di Snegor Café, Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (18/09/2021). Foto:SelatanIndonesia.com/EmanMawar

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Tim Asgard dari Kota Kupang mendominasi kejuaraan turnamen Dekransda NTT Cup yang diselenggarakan ESI Flotim di Snegor Café, Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu (18/09/2021).

Tim yang dipimpin Boby Damanik yang lolos dibabak penyisisan dan babak semifinal yang bertanding secara on line ini melaju ke babak final dan bertanding secara of line, berhasil membawa pulang 7 trofi kejuaraan.

Untuk Divisi PUBG MOBILE semua jenjang kejuaraan diraih oleh Tim Asgard, diantaranya; Juara 1 diraih oleh Asgard Shine dengan total 116 poin, Juara 2 diraih oleh Asgard Infinity dengan total 94 poin, juara 3 dibawa oleh Asgard Golden Cat dengan total 84 poin, dan Terminator dibawa oleh Asgard Forst dengan Total 24 kill.

Untuk Divisi Free Fire Juara 1 diraih oleh Asgard Inter dengan total 83 Poin, Juara 2 diraih oleh Asgard Nomercy dengan Total perolehan 73 Poin, Juara 3 dijuarai oleh ISM NTT dari Kabupaten Sikka, dan Most Kill diraih oleh Asgar D. Ego.

Turut hadir menyaksikan turnamen ini diantaranya Bupati Flores Timur Antonius Gege Hajon, Ketua Dewan Pembina ESI Flotim Yoseph Sani Betan, Ketua KONI Flotim Yitno Wanda, serta seluruh suporter dari tim yang bertanding.

Bupati Flotim Anton Hajon menyampaikan terimaksihnya kepada seluruh atlet dari berbagai kabupaten dan Kota se NTT ang turut mengambil bagian dalam turnamen ini. Ia berjanji akan memberikan kesempatan satu turnamen untuk panitia ESI Flotim untuk penyelenggaraannya di tahun depan.

Ketua Dewan Pembina ESI Flotim Yoseph Sani Betan menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah Kabupaten Flores Timur, dari lembaga sewasta dan semua masyarakat Flotim yang telah memberikan kontribusi, baik dalam pemikiran maupun secara finansial sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Hadiah bagi para juara berfariasi yakni Juara 1 : Rp 7.000.000 + piala bergilir + piala tetap + mendali + sertifikat, Juara 2 : Rp 5.000.000 + piala tetap + mendali+ sertifikat, Juara 3 : Rp 2.500.000 + piala tetap + mendali+ sertifikat , Most kill : 500.000 + piala.

Dalam turnamen ini juga Nampak semua atlet dikalungkan dengan Sal Sarung kas daerah Flotim yang diproduksi massal oleh Komunitas Pecinta Tenun Desa Lewokluok. Desa Lewokluok saat ini sedang menjadi Nominasi API 2021. Tidak hanya itu, semua atlet, supporter serta semua panitia secara serentak melakukan vot untuk kampung adat Lewo Kluok dengan cara sms ketik API (spasi) 11J kirim ke 99386.*)EmanMawar

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Hugo Kalembu: Jangan Politisasi Pandemi Covid-19
Center Align Buttons in Bootstrap