Wabup Sumba Tengah Lantik Melki Lende jadi Pj. Kades Persiapan Mata Wee Luri

36
Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa mengambil sumpah dan melantik Melianus Lende menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Persiapan Desa Mata Wee Luri, Kecamatan Mamboro, Rabu (15/9/2021). Foto:PKPK-SumTeng

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa mengambil sumpah jabatan dan melantik Melkianus Lende menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Persiapan Desa Mata Wee Luri, Kecamatan Mamboro, Rabu (15/9/2021). Desa Persiapan Mata Wee Luri merupakan desa hasil pemekaran dari Desa Ole Ate, Kecamatan Mamboro.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Ole Ate, Kecamatan Mamboro. Pemekaran desa dilakukan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat. Hal ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 129 Tahun 2000.

“Kesejahteraan masyarakat bukan sekedar wacana melainkan sesuatu yang konkrit yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat desa,” sebut Wakil Bupati Sumba Tengah, Ir. Daniel Landa dalam sambutannya.

Wabup Daniel meminta agar Penjabat Kepala Desa Persiapan senantiasa berkolaborasi dengan Kepala Desa Induk Ole Ate dan seluruh perangkatnya dalam membangun desa persiapan menuju desa definitif.

Wakil Bupati mengharapkan agar desa persiapan harus mampu dari desa induk Ole Ate dalam membangun desa dan menyelenggarakan urusan program dan kegiatan di desa.

“Harus punya tekad dan mimpi yang besar untuk mensejahterakan desa dan masyarakat jangan ada pilih kasih, tetapi harus semua terlayani dengan baik.” Tutup Wakil Bupati Daniel Landa. *)PKP-SumTeng

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Rumah Mandiri Sumba Tengah dan Air Mata Bahagia Wilhelmina Akorya
Center Align Buttons in Bootstrap