Poskar Sehati di Sumba Tengah Salurkan Makanan Tambahan untuk Ibu Hamil dan Balita

37
Ketua DPD Golkar Sumba Tengah, Melki Umbu Hunggar dan Ketua Golkar Kecamatan Katikutana, Intho Umbu Djoka dan para pengurus ketika menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di Desa Umbu Reri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (11/9/2021).

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – Posko Karya (Poskar) Peduli Sesama “Sehati” bentukkan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah mendistribusikan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di Desa Umbu Reri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (11/9/2021).

Poskar ini dikoordinir oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Katikutana Intho Umbu Djoka, kami salurkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita yang merupakan sumbangan dari Bapak Melki Laka Lena selaku Ketua DPD I Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Melki Umbu Hunggar kepada SelatanIndonesia.com, Minggu (12/9/2021).

Melki Umbu Hunggar mengatakan, aksi sosial yang dilakukan di Poskar itu merupakan wujud kepedulian dan kerja nyata partai Golkar untuk membantu masyarakat yang tengah dilanda pandemi Covid-19. “Poskar Peduli Sesama merupakan program aksi nyata dari Partai Golkar se NTT untuk membantu warga di berbagai aspek terutama Kesehatan, Sosial dan Ekonomi warga,” ujar anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah empat periode ini.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi rotokol kesehatan semua elemen masyarakat bersama-sama pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Meskipun sudah menerima vaksin, jangan lupa kita tetap menjaga protokol kesehatan terutama memakai masker,” kata Melki.

Warga penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan aksi nyata yang dilakukan oleh Partai Golkar Sumba Tengah. “Terimakasih atas bantuan berupa makanan tambahan untuk kami ibu hamil dan anak balita kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah pandemi Covid-19,” sebut salah satu penerima bantuan.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Sambut Presiden, Gubernur Laiskodat di Sumba Tengah dan Wagub Nae Soi di Sikka
Center Align Buttons in Bootstrap