Seluruh Bacaleg Golkar di Alor Bentuk Poskar untuk Bantu Warga Terdampak Covid

74
Aktifitas Sosial dan Kesehatan dari salah satu Poskar Peduli Sesama di Kabupaten Alor mendistribusikan makanan tambahan bagi balita

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor telah membentuk 77 Posko Karya (Poskar) Peduli Sesama untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Seluruh bakal calon anggota legisltaif sebanyak 70 orang dilibatkan dalam pembentukan Poskar tersebut.

Target kami, Poskar terbentuk 100 unit di Kabupaten Alor, dan kami baru terbentuk 77 Poskar dan saat ini sudah berjalan efektif dan aktif melakukan kegiatan sosial,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor, Sulaiman Singhs kepada SelatanIndonesia.com, Rabu (11/8/2021).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor ini mengatakan, pembentukan Poskar itu dilakukan dengan cara memberikan penugasan kepada semua bakal caleg untuk bergerak membentuk poskar. “Poskar itu tidak hanya dibentuk untuk memenuhi jumlah tetapi ditekankan benar-benar poskar itu efektif bekerja untuk membantu masyarakat baik bidang sosial, kesehatan dan ekonomi. Seluruh kegiatan selalu terukur dan terpantau lewat komunikasi baik langsung maupun lewat media WA Group sehingga seluruh kegiatan terdokumentasikan dengan baik,” sebut Sulaiman Singhs.

Tidak hanya itu, para bakal calon legislatif dan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah diberi penugasan untuk mensukseskan 8 program strategis partai Golkar. “Tentang vaksinasi di Alor telah berjalan dengan baik untuk vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua. Dan, soal vaksinasi dari Golkar kami telah siapkan lebih dari 1.000 nama yang merupakan pengurus Golkar, kader Golkar, maupun masyarakat, telah kami ajukan dan siap untuk divaksinasi bila vaksinssi program Golkar tiba di Kabupaten Alor,” katanya.

Ia menambahkan, tentang baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sudah terpasang di 4 titik strategis di dalam dan di luar perbatasan ibu kota Kabupaten Alor.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Dinkes Alor Harap Yellow Clinic Golkar Terus Tambah Vaksinasi
Center Align Buttons in Bootstrap