Richard Odja, Wakil Rakyat Penyumbang Ikan Segar untuk Warga Terdampak Covid

211
Warga penerima bantuan ikan segar dari Anggota DPRD Kota Kupang, Richard Odja di salah satu UMKM di Kelurahan Liliba KOta Kupang, Sabtu (7/8/2021)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Politisi muda Partai Gerindara yang kini menjadi Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kupang, Richard Odja berbagai kasih dengan sejumlah warga Kota Kupang yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk menopang asupan gizi bagi warga di tengah pandemi Covid-19, Richard Odja mendistribusikan ikan segar untuk warga di sejumlah titik di Kota Kupang, Sabtu (7/8/2021). “Kami tidak tau bagaimana menyampaikan terimakasih untuk Pak Richard Odja yang telah membantu saya dan tetangga mendapatan ikan segar ini. Kami doakan, semoga Pak Richard selalu sehat dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan,” sebut Nobert Amtene, salah satu mahasiswa yang berdomisii di Kecamatan Kota Raja kepada SelatanIndonesia.com usai menerima bantuan ikan segar.

Disebutkan Nobert, situasi sekarang ini banyak warga Kota Kupang yang hidupnya semakin sulit. “Para pekerja swasta banyak mengalami kendala dalam hidup sehar-hari. Untuk makan saja susah, semoga lebih banya pihak yang tergerak untuk membantu warga Kota Kupang yang kini terhimpit secara ekonomi,” katanya.

Maylani Lona, salah satu pelaku UMKM penjualan ikan segar di Liliba mengaku sangat terbantu ketika memasarkan ikan segar miliknya di sejumlah WA Grup dan direspons oleh anggota DPRD Kota Kupang dari Dapil Kota Raja, Richard Odja. “Pak Richar beli ikan lalu minta untuk dibagikan kepada warga Kota Kupang yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian wakil rakyat yang patut diapresiasi, karena tidak saja menolong warga yang kena dampak pandemi, tetapi juga mendukung pengembangan usaha UMKM seperti kami ini,” katanya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap