Juvenile Jodjana Pimpin PHRI NTT, Gubernur Laiskodat Desak Lakukan Riset Kuliner

157
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ketika berbicara dalam forum Pengukuhan Badan Pengurus DPD PHRI NTT Periode 2021-2026 di Sahid T-More Hotel Kupang, Kamis (29/7/2021) Foto;Azhora

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Pengusaha muda, Juvenile Jodjana terpilih sescara aklamasi pimpin DPD Perhimpunan Hotel dan Restorant Indonesia (PHRI) Provinsi NTT. Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mendesak para anggota PHRI NTT agar berpikir maju dan out off the box serta mendorong agar segera melakukan riset tentang kuliner NTT.

“Lakukan riset terhadap kuliner NTT sehingga semakin maju. Boleh kolonial, tetapi jalan pikirnya harus milenial. Saya menaruh harapan serius. Hadir di sini bukan semata-semata sebagai Gubernur. Saya hadir di sini untuk titipkan semangat kerja out the box. Kita harus membanggakan milik sendiri bukan milik orang lain,” sebut Gubernur Laiskodat ketika menghadiri pelantikan Pengurus DPD PHRI NTT di Sahid T-More Hotel Kupang, Kamis (29/7/2021).

Ketua DPP PHRI, Haryadi Sukamdani usai mengukuhkan para Pengurus PHRI NTT mengatakan, hingga saat ini, meski dalam situasi pandemi Covid-19 dan PPKM, bisnis perhotelan diperbolehkan untuk beroperasi dengan kapasitar operasional 25 %.

“Sejauh ini PHRI dan anggota serta para karyawan perhotelan dan anggota keluarganya sudah sebanyak 90% lebih yang telah divaksin. Kami juga punya komitmen untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan sasaran vaksinasi,” sebutnya.

Menurut dia, agar DPD PHRI NTT maju dan berkembang, ia meminta agar terus giat bekerja untuk memajukan pariwisata NTT.

Ketua DPD PHRI NTT, Juvenile Jodjana mengatakan, program kerja utama dalam kepengurusnya yakni menginventaris para anggota. “Para anggota dipetakan secara jelas sehingga nanti kita segera bertemu dengan mereka untuk mengidentifikasi potensi potensi daerah. Kita tidak bisa lepas dari DPP PHRI yang sudah ada program,” sebut Juvenile.

Ia menyampaikan terimakasih kepada para pengurus terdahulu karena semua karyawan hotel sudah divaksin. “Kita tidak bisa lepas dari kemitraan dengan Pemerintah Provinsi NTT dan Pemda Kabupaten dan Kota se NTT. Kita harus kerja all out,” ujranya.

Juvenile mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa eksis di massa pandemi Covid-19 ini namunberbagai macam taktik harus dilakukan.

Acara pengukuhan Badan Pengurus DPD PHRI NTT periode 2021-2026 diisi dengan penandatangan kerja sama antara Ketua PHRI NTT, Juvenile Jodjana dan Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho. Kerjasama itu dilakukan untuk menjual hasil UMKM Desa Binaan Bank NTT di setiap hotel yang merupakan anggota PHRI NTT.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  RUPS Terima Laporan Direksi, Pemegang Saham Siap Sertakan Modal Inti
Center Align Buttons in Bootstrap