Golkar Tanjung Bunga Serahkan Hewan Kurban untuk Masjid Baitul Mu’min Waiklibang

88
Katua Partai Golkar Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupten Flores Timur, Mateus Boki Maran didampingi sekertaris Aken Ebak ketika menyerahkan bantuan hewan kurban yang diterima langsung oleh Imam Masjid, Andi Benteng, Senin (20/7/2021)

LARANTUKA,SELATANINDONESIA.COM – Partai Golkar Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur memberikan bantuan hewan kurban untuk Remaja Masjid Baitul Mu’min Waiklibang, Desa Ratulodong, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur, dalam merayakan hari raya Idul Adha, Selasa (20/07/2021).

Bantuan dari partai Golkar Kecamatan Tanjung Bunga ini berupa seekor kambing jantan yang diserahkan langsung oleh Katua Partai Golkar Kecamatan Tanjung Bunga, Mateus Boki Maran didampingi sekertaris Aken Ebak. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid, Andi Benteng dan disaksikan umat Muslim di Kecamatan Tanjung Bunga.

Atus Maran sapaan akrab Mateus Boki Maran mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar untuk keluarga muslim yang merayakan hari raya Idul Adha. “Jangan bapak ibu melihat dari apa yang kami beri atau besar kecilnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini murni panggilan sosial kami terhadap bapak ibu semua karena kita semua ini adalah kakak, adik, dan keluarga, jadi sudah selayaknya kami hadir bersama bapak dan ibu,” sebut Atus Maran.

Ia berharapa, bantuan itu bisa diterima dengan iklas hati karena mereka memberi engan ikhlas, dan semoga bermakna di hari raya Idul Adha ini. Ia menghimbau kepada segenap umat muslim di Kecamatan Tanjung Bunga bahwa pada situasi pandemi ini boleh merayakan hari yang penuh berkah ini namun tetap patuh terhadap protokol kesehatan. “Kita harus taat dan ikuti himbaun pemerintah karena masa sekarang wabah Covid-19 masih merajalela di negri ini,” ujarnya.

Imam Masjid, Andi Benteng mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Tanjung Bunga yang telah menujunjung tinggi toleransi kehidupan umat beragama di Kecamatan Tanjung Bunga. “Ini wujud solidaritas dan rasa toleransi yang tinggi dari Partai Golkar yang dinyatakan dalam penyerahan hewan kurban ini. Semoga dengan adanya hewan kurban ini kami semua umat muslim Kecamatan Tanjung Bunga merayakan hari raya Idul Adha ini dengan penuh berkah,” ungkap Imam Andi Benteng.*)Eman Mawar

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Nani Betan Pimpin Golkar Flotim
Center Align Buttons in Bootstrap