Golkar Sumba Tengah Salurkan Bantuan Melki Laka Lena untuk Ibu Hamil

28
Bantuan Nutrsisi untuk Ibu Hamil dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena disalurkan oleh DPD II Golkar Sumba Tengah di Puskesmas Umbu Riri, Kecamatan katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (2/6/2021).

WAIBAKUL,SELATANINDONESIA.COM – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena kembali menebar bantuan berupa tambahan nutrisi bagi ibu hamil di Kabupaten Sumba Tengah. Bantuan tersebut disalurkan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah di Puskesmas Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (2/6/2021).

Ketua DPD Golkar Sumba Tengah, Melkianus Umbu Hunggar ketika menyerahkan bantuan kemanusiaan ini mengatakan, selain bantuan untuk para ibu hamil di Sumba Tengah dan seluruh kabupaten lain di NTT, bantuan yang sama juga sudah selalu diberikan kepada masyarakat di tempat lain sejak Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kita salurkan melalui teman-teman para medis di Puskesmas karena data-data tentang ibu hamil dan ibu menyusui ada di Puskesmas, yang sangat membutuhkan tambahan nutrisi,” sebut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sumba tengah ini kepada SelatanIndonesia.com.

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Obed Umbu Kaballu mengharapkan, para tenaga medis di Puskesmas Umbu Riri agar segera menyalurkan bantuan tersebut kepada para penerima. “Jangan melihat besaran jumlah bantuannya, tetapi ini merupakan wujud komitmen kader Partai Golkar untuk membantu ibu hamil dan juga komitmen untuk menurunkan angka stunting di Sumba Tengah,” ujarnya.

Plh. Kepala Puskesmas Umbu Riri, Albina L Mete menyampaikan terimaksih kepada jajaran Partai Golkar yang selalu menaruh kepedulian untuk masalah kesehatan masyarakat di desa-desa. “Kita juga harapkan agar bantuan yang lain dalam bentuk APD, dan terutama kepada semua pihak agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat di desa Anakalang, Dewajara dan Kabelawuntu agar datang ke Puskesmas Umbu Riri utuk mendapatkan pelayanan,” katanya.

Meliana Debi Peda Mahi, salah satu penerima bantuan nutrisi tersebut menyampaikan terimaksih yang berlimpah kepada Melki Laka Lena dan Melki Umbu Hunggar dan keluarga besar Partai Golkar yang telah berkontribusi untuk membantu ibu hamil di Sumba Tengah. “Kami berdoa pada Tuhan agar Pak Melki Laka Lena dan Melki Umbu Hunggar selalu sehat dan diberkati seluruh peruangannya,” sebut Meliana Debi.

Hal senada dikatakan penerima bantuan lainnya, Yustina Bani. “Terimaksih, atas bantuan yang diberikan oleh Pak Melki berdua dan Partai Golkar untuk kami. Kami sangat terbantu dengan makanan tambahan untuk kami yang sedang hamil,” ujar Yustina.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, para pengurus DPD Golkar Sumba Tengah diantaranya, Charles Gawi Kasedu, Alfons B Yabid, Gusty Umbu Kareju S.Sos, Drs Yohanis Umbu Janga, dan Andro Rivaldie Umbu Djowa.***Laurens Leba Tukan


Baca Juga:  Melky Laka Lena Temui Warga Sabu Raijua di Aemere
Center Align Buttons in Bootstrap