Bantuan Makanan Tambahan Ibu Hamil dan Balita di Alor Kecil, serta Rindu pada Melki Laka Lena

171
Sekretaris PD AMPG NTT Sokan Teibang ketika menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil di Puskesmas Alor Kecil, Kabupaten Alor, Jumat (14/5/2021)

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena kembali menebar bantuan berupa makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita di Puskesmas Alor Kecil Kabupaten Alor.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris PD AMPG NTT Sokan Teibang, Jumat (14/3/2021). Warga Alor Kecil semakin manaruh rindu pada Melki Laka Lena agar suatu waktu bisa berjumpa dengan Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu.

Bantuan berupa 100 dos makanan tambahan untuk Ibu Hamil dan 50 Dos makanan tambahan Balita yang diserahkan di Puskesmas Alor Kecil, Desa Oamate diterima langsung oleh Kepala Desa dan Ketua PPK Desa Oameta Kecamatan Alor Barat Laut Kabupaten Alor.

Baca Juga:  Natalius Pigai Pasrah di Laut Sawu

Kami di Puskesmas Alor kecil sudah yang kedua kalinya menerima bantuan dari Pak Melki Laka Lena. Sebelumnya kami juga menerima bantuan APD. Semoga satu waktu Pak Melki bisa berkunjung ke Puskesmas ini, biar kami ingin berterima kasih langsung kepada beliau,” sebut Kepala Puskesmas Alor Kecil, Tirsa H. Botahala kepada SelatanIndonesia.com.

Baca Juga:  Positif Covid di Sumba Tengah Sisa 36, Golkar Desak Aktifkan Posko dan Batasi Kerumunan Warga

Menurut Kapus Tirsa, ia dan seluruh tenaga kesehatan di Puskesmas Alor Kecil mengharapkan agar Melki Laka Lena terus memberikan perhatian terhadap berbagai kebutuhan Puskesmas di pedalam Kabupaten Alor. “Kami terus berharap agar selalu ada perhatian dari Pak Melki lewat kaka dorang, baik berupa makanan tambahan ataupun bantuan lain untuk memperlancara pelayanan kami kepada masyarakat,” ujaranya.

Baca Juga:  UD Lima Satu Bantu Penuhi Pasokan Oksigen untuk Rumah Sakit di Lembata

Sekretaris PD AMPG NTT Sokan Teibang saat menyerahkan bantuan itu menyampaikan salam hangat dari Melki Laka Lena dan Ketua DPD II Golkar Alor Soleiman Singhs yang sedang melakukan agenda yang sama di tempat lain. “Kami berharap semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman tenaga kesehatan di Puskesmas Alor Kecil dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” sebut aktivis HMI Cabang Kupang ini.*)ST

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap