Ketum KOSGORO 1957 Bantu Korban Bencana NTT, Melki Laka Lena: Kita Bangun Rumah Baca di Tiga Kabupaten

138
Ketua Umum PPK KOSGORO 1957, Dave Laksono disaksikan Agung Laksono dan para sesepuh ketika menyerahkan bantuan untuk korban bencana badai seroja di NTT yang diterima Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena di kantor PPK KOSGORO, Jakarta, Selasa (27/4/2021). Foto:GWA/PMB

JAKARTA,SELATANINDONESIA.COM – Badai siklon tropis seroja yang melanda wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) awal Arpil 2021 lalu turut memantik rasa solidaritas kemanusiaan dari Ketua Umum PPK KOSGORO 1957, Dave Laksono.

Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar ini menyerahkan bantuan senilia Rp 75 juta untuk membantu para korban bencana di provinsi berbasis kepulauan itu. Bantuan tersebut diserhakan oleh Ketua Umum PPK KOSGORO 1957 Dave Laksono dan diterima langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena di Kantor PPK KOSGORO 1957, Jakarta, Selasa (27/4/2021).

“Terimakasih Kaka Ketum, Kaka Sekjen, Pak Agung Laksono dan semua keluarga besar KOSGORO 1957 yang sudah membantu korban bencana di NTT. Kami akan koordinasikan dengan KOSGORO Provinsi NTT dan tiga dari semua kabupaten terdampak bencana di NTT untuk membantu masyarakat yang sifatnya permanen,” sebut Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada SelatanIndonesia.com, Rabu (28/4/2021).

Melki Laka Lena mengatakan, ia telah berkoordinasi dengan Ketua KOSGORO 1957 Provinsi NTT, Alain Nitty Susanto agar bantuan yang diberikan oleh PPK KOSGORO 1957 akan dibangun tiga unit rumah baca di tiga Kabupaten. “Kita bangun semacam rumah panggung yang agak luas dan terbuka, dan bisa dimanfaatkan sebagai rumah baca dan ruang pertemuan warga, plus MCK dan wifi gratis buat masyarakat terdampak,” sebutnya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, ia telah memutuskan untuk membangun rumah baca itu di tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan (TTS) dan Malaka.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Kemelut Tanah Libatkan Brigif dan Pemkab Kupang, Warga Mengeluh ke Komisi I DPRD NTT
Center Align Buttons in Bootstrap