90 KK di Desa Kuli Rote Ndao Terima BLT Tahap Pertama

306
Kepala Desa Kuli, Junus Oktofianus Dillak ketika menyerahkan dana BLT Tahap Pertama Tahun 2021 untuk warga Desa Kuli, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Selasa (20/1/2021). Foto: SelatanIndonesia.com/RudiMandala

ROTENDAO,SELATANINDONESIA.COM – Sebanyak 90 Kepala Keluarga (KK) di desa Kuli, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun 2021. Pembagian dana bantuan terdampak Covid-19 ini dilakukan, Selasa (20/04/2021) di kantor Desa Kuli.

Penerima BLT tahap satu tahun 2021 bulan Januari sebesar Rp 300.000 per penerima, sebanyak 90 orang dengan total dana Rp 27.000.000.

Pembagian BLT dilakukan oleh kepala Desa Kuli, Junus Oktofianus Dillak di saksikan oleh Camat Lobalain, Nusry E. Zakarias, SE dan sejumlah kaur dan aparat Desa.

Kepala Desa Kuli, Junus Dillak mengatakan, pendistribusian bantuan keuangan bagi penerima BLT ini merupakan tahap awal sejak dilantik jadi Kepala Desa Kuli. “Saya berharap bantuan yang diterimah masyarakat bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar memberi manfaat dan bisa mengurangi kesulitan warga,” katanya.

Disebutkan, untuk BLT baru diterima bulan Januari karena sesuai mekanisme setelah pembayaran dan laporan pelaksanaannya diselesaikan, baru dilakukan pencairan bulan berikutnya.*)RudiMandala

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap