Legislator NasDem Ratu Wulla Dukung Peluncuran Buku Renungan Embun Kasih di SBD

60
Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai NasDem, Ratu Wulla Talu Ngadu Bonnu S.T ketika menghadiri Peluncuran Buku Renungan Embun Kasih oleh Badan Pelaksana Majelis Klasis (BPMK) Wee Paboba Yarra di GKS Gollu Watu, Desa Nyala Manu, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (17/4/2021).

TAMBOLAKA,SELATANINDONESIA.COM – Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai NasDem, Ratu Wulla Talu Ngadu Bonnu S.T, memberikan dukungan penuh atas penerbitan Buku Renungan Embun Kasih oleh Badan Pelaksana Majelis Klasis (BPMK) Wee Paboba Yarra. Komunitas itu teridir dari 3 Cabang yaitu GKS Palla, GKS Gollu Watu, dan GKS Pakamadara.

Peluncuran tersebut dilaksanakan di GKS Gollu Watu, Desa Nyala Manu, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (17/4/2021). Turut serta menadampingi Ratu Wulla, Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten SBD, Markus Dairo Talu, SH.

Politisi perempuan Sumba pertama yang mewakili masyarakat Dapil NTT II ini memberikan apresiasi atas peluncuran buku Renungan Embun Kasih yang dilaksanakan oleh Badan Majelis Klasis (BPMK). “Ini sangat luar biasa karena menulis sebuah buku mengenai pikiran-pikiran Allah, ini merupakan inovasi yang dilakukan untuk menyampaikan pikiran-pikiran Allah yang, mungkin saja berbeda lewat pelayanan selama ini tetapi disitu ada hal baru di situasi pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Ia berharap, penulisan buku itu dapat membantu semua jemaat. “Banyak sekali pihak yang pasti akan berlangganan dan saya menjadi pelanggan tetap, dan saya akan menginformasikan ke kawan-kawan yang lain agar beli buku ini,” katanyua.

Dikatakan Ratu Wulla, banyak orang terkena bencana alam tetapi banyak anak Tuhan yang berpikir tentang pikiran-pikaran Allah untuk menyampaikan ke seluru umat. “Saya disini sebagai anggota DPR RI, saya hadir saat ini bertepatan dengan masa reses untuk bertemu bapak, mama, basodara semua. Selain itu, di Jakarta kami bersama seluruh anggota DPR RI bertindak untuk rakyak, memperjuangkan aspirasi rakyat, menyampaikan kebutuhan masyarakat untuk membantu meluncurkan berbagai macam bantuan dan dukungan,” sebutnya.

Ratu Wulla menambahkan, beberapa waktu lalu, ia duhubungi pimpinan Jemaat dan menyampaikan permohonan dukungan untuk membuat tempat kegiatan skil dan kealihan lain. Atas permohonan itu, ia menyarankan Pimpinan Jemaat untuk mengajukan proposal berkaitan pembangun BLK. “Saya di Komisi IX ada program namanya Balai Latihan Komunitas bekerja sama dengan lembaga non pemerintah bisa lembaga agama dan lembaga swasta lainnya. Tahun kemarin sudah ada yang dibagun, dan paling lambat bulan Mei 2021 akan dilakukan pengresmian dan operasionalnya sudah berjalan di Weekapoda dan Lenang. Jika Kecamatan Wewewa Utara, para pimpinan jemaat mau mendorong tempat kursus komputer, pertukangan atau apapun silahkan, nilainya seberar 1 Miliar untuk gedung dan 500 juta untuk peralatan,” jelasnya.

Ratu Wulla juga mengatakan, tahun ini, desa Mata Lombu mendapatkan alokasi pembangunan jalan sepanjang 5 Km yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat. “Tahun ini juga desa Bodo Ponda akan mendapatkan bantuan SPDM bagi masyarakat seperti MCK dan lain sebagainya, serta desa lain juga akan kita diperjuangkan berbagai bantuan,” ujarnya.

Kesempatan itu, Ratu Wulla juga memberikan bantuan makanan tambahan untuk bayi dan ibu hamil sebanyak 200 bungkus untuk mengurangi kasus stunting di Kabupaten SBD.

Turut hadir dalam acara itu, Penulis Buku Embun Kasih, Pdt. Yakup Malo Bili. S. Th.Mpd, Pdt. Henak Hanawul Muda, S.Th, Pdt. Albertina Rewa Kaka, S.Th, Vic. Yeremias Bude Abarato, STh, Vic. Marchelina Fydia Lomi, Ssi. Tear, Vic. Jemi Hamba Opang S.Th, GI Melkianus Umbu Lele. GI Soleman Wolla Wawo, Ayub Sangu Ate, SP.d, Mariana Bulu, S.Pdk, Dkn. Adrianus Bili, And.Kep. Pnt. Yohanis Dapa Tady, S.Pd. Nn. Awisatri Rambu Kadunga.*)Benydiktus

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Ratu Wulla Desak BPOM Bangun Kantor di Sumba
Center Align Buttons in Bootstrap