Bank NTT Tebar Cinta untuk Korban Bencana di Kambaniru Sumba Timur

59
Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing, menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana di tepian Sungai Kambaniru di desa Malumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (13/4/2021).

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Manajemen Bank NTT kembali menyalurkan bantuan untuk korban badai seroja di Kabupaten Sumba Timur. Dipimpin oleh Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing, Bank NTT pada Selasa (13/4/2021) menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana di tepian Sungai Kambaniru di desa Malumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga:  Di Lambanapu, Bappilu Golkar NTT Sebut ULP-YHW Menguasai "Bola"

Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing kepada SelatanIndonesia.com menyebutkan, total bantuan yang diberikan berjumlah Rp 150 juta yang terdiri dari seng, beras, dan paku, air mineral dan telur ayam. “Bantuan ini merupakan kepedulian Bank NTT untuk korban badai seroja yang melanda BTT,” sebut Landu Praing.

Baca Juga:  Lembata Kirim Lagi 116 Sampel Swab ke Kupang

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Umum Bank NTT, Yohanes Landu Praing yang didampingi Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana dan diterima langsung oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing.

Baca Juga:  Sebulan Lamanya Jenazah Kornelis Tampani Ada dalam Sumur

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sumba Timur khusunya warga yang tertimpa bencana badai seroja menyampaikan terimaksih atas kepedulian Bank NTT,” sebut Bupati Khristofel.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap