Jefri Ora Resmi Gantikan Daniel Bili Jadi Wakil Ketua DPRD Sumba Barat

206
Jefry Tarawatu Ora, SH ketika diambil sumpah dan janji menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024, Rabu (31/3/2021)

WAIKABUBAK,SELATANINDONESIA.COM –  Politisi muda Partai Golkar, Jefry Tarawatu Ora, SH resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024. Jefri dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji pengganti Wakil-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Rabu (31/3/2021).

Jefri Ora menggantikan Daniel Bili, SH yang mengundurkan diri untuk mengikuti pemilihan kepala daerah kabupaten Sumba Barat tahun 2020 silam.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat Daniel Bili, Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena serta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Golkar di semua tingkatan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat. Sebagai kader Golkar, saya akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Sumba Barat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang kita wakili,” sebut Jefri Ora kepada SelatanIndonesia.com, usai pelantikan.

Untuk diketahui, Pariupurna Istimewa itu dipimpin oleh Ketua DPRD Sumba Barat Drs. Dominggus ratu Come dan dihadiri Penjabat Bupati Sumba Barat, Kosmas D. Lana, SH.,M.Si.

Selain Jefri Ora, Pripurna itu juga melantik Lukas Lebu Galu, SH dari Partai NasDem menggantikan Gregorius H.B.L. Pandango, SE yang juga mengundurkan diri mengikuti Pilkada Sumba Barat tahun 2020 silam.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Tanda Cinta Ketua Komisi I DPR RI untuk TNI AD di NTT yang Terdampak Badai Seroja
Center Align Buttons in Bootstrap