Kunker di Jumat Agung, Kapolri Disambut Gubernur Laiskodat

2191
Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ketika disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Bandara Eltari Kupang, Jumat (2/4/2021). Foto:IndraHarun

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunjungan kerja perdana sejak menjabat sebagai Kapolri, ke Provinsi NTT. Kunjungan di malam Jumat Agung itu, disambut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Bandara Eltari Kupang, Jumat (2/4/2021) malam.

Sejumlah agenda telah disiapkan dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Listyo Sigit, diantaranya kunjungan ke Polda NTT dan kunjungan ke Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2 Kota Kupang, pada Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga:  Berharap Penegakan Hukum Rasa KPK di Polda NTT

Kapolri Listyo Sigit didampingi Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo bersama rombonga, selain dijemput Gubernur Laiskodat, turut menjemput Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif dan Wakapolda NTT, Brigjen Pol Ama Kliment serta Forkopimda lainnya di VVIP Bandara Eltari Kupang.

Informasi yang dihimpun SelatanIndonesia.com, Kapolri akan melakukan sejumlah agenda internal Polri, serta pemantauan kegiatan vaksin di Lapangan Polda NTT.

Baca Juga:  Cintanya Tak Bertepi untuk NTT, Jokowi Perintahkan Gubernur Laiskodat Siapkan Lahan Relokasi

Jenderal Sigit juga berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda NTT, Para Tokoh Lintas Agama dan FKUB NTT di Polda NTT.

Kapolri bersama rombongan juga dijadwalkan meninjau Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2 Kota Kupang dan selanjutnya kembali ke Jakarta pada Sabtu (3/4/2021) petang.

Informasi yang berkembang sebelumnya bahwa dalam kunjungan tersebut Kapolri juga dijadwalkan akan mengunjungi Kelurahan Liliba, dikhabarkan tertunda.

Baca Juga:  Gubernur Laiskodat Apresiasi Yos Rasi dan Kebbo Uma yang Sisihkan Gaji untuk Beasiswa Anak Miskin

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Ama Kliment yang dikonfirmasi tentang agenda kunjungan kerja Kapolri menyarankan untuk menghubungi Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna. Hingga berita ini ditayang, Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna belum memberikan keterangan resemi tentang agenda kunjungan kerja Kapolri di NTT, meski telah dikonfirmasi melalu pesan WhatsApp.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap