Hari Pertama Pimpin TTU, David Juandi: Tidak Ada Balas Dendam

1813
Bupati TTU David Juandi dan Wakilnya Eusabius Binsasi ketika melakukan kunjungan kerja di hari pertama memimpin Kabupaten TTU di RSUD Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (1/3/2021). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KEFAMENANU,SELATANINDONESIA.COM-Hari pertama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), David Juandi dan Eusabius Binsasi pada Senin (1/3/2021) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Didampingi Asisten I Setda TTU Yoseph Kuabib, Kasat Pol PP Agusto Solokana, dan Direktris RSUD dr. Thresia Mulowato, Bupati David menegaskan tidak ada balas dendam selama ia dan wakil Bupati memimpin Kabupaten TTU. “Jangan pernah berpikir bahwa ada balas dendam bagi para ASN, tidak ada balas dendam, semua proses politik sudah selesai, saatnya kita satukan kekuatan untuk membangun Kabupaten TTU,” sebut Bupati David di RSUD Kefamenanu.

Ketua Wantim DPD II Golkar Kabupaten TTU ini mengatakan, meski banyak bukti dan dokumen foto-foto keterlibatan para ASN, tenaga honorer dan tenaga kontrak yang terlibat dalam Pilkada 2020 silam namun ia tidak pernah berpikir untuk balas dendam. “Semua foto ada di saya, tapi jangan takut, tidak ada balas dendam. Kita kerja dengan ketulusan hati untuk membangun Kabupaten TTU,” katanya.

Bupati David saat itu meninjau semua ruangan dan poli pelayanan di RSUD Kefamenanu. Ia menegaskan kepada para tenaga kesehatan yang bertugas agar selalu memberikan pelayanan yang prima serta ramah dalam melayani pasien. “Teman-teman di sini harus layani dengan hati, berikan senyum dan layanan yang cepat. Kalau ada kendala segera lapor Bupati dan Wakil Bupati untuk kita cari jalan keluar mengatasi,” ujarnya.

Bupati David dan Wabup Binsasi sempat berdialog dengan sejumlah pasien yang ditemuinya di Poli Penyakit Dalam. Ia menanyakan tentang model pelayanan para medis kepada masyarakat. Dari dialog tersebut, Bupati David memperoleh informasi bahwa pelayanan yang diberikan para medis di RSUD Kefamenanu sangat baik. “Kalau ada pelayanan yang lambat dan tidak beres, lapor Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Bupati David. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Kejari TTU Tahan Tiga Tersangka Dugaan Korupsi Alkes di RSUD Kefamenanu
Center Align Buttons in Bootstrap