Politisi Golkar Ali Fadaq, Reses Sambil Bagi Sembako

82
Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur yang juga Ketua Harian DPD II Golkar, Ali Oemar Fadaq membagikan sembako untuk masyarakat ketika menggelar reses di Kelurahan Kemala Putih, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (27/2/2021). Foto: Humas Golkar Sumba Timur

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq menggelar reses sembari membagikan sembako untuk masyarakat di Kelurahan Kemalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (27/2/2021). Reses tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Reses dilakukan sebagai momentum untuk menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat Sumba Timur. “Tugas kami sebagai wakil rakyat, berkewajiba untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kemudian kami tindaklanjuti dalam sidang. Saya harapkan agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan keinginan malalui DPRD untuk diperjuangkan, agar ditindak lanjuti oleh pemerintah,” sebut Ali Fadaq.

Baca Juga:  Peneliti Australia Dalami Kekayaan Pangan Tradisional dan Tumbuhan Herbal di NTT

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur ini menambahkan, selain dirinya, saat ini seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur juga sedang melaksanakan reses untuk masa sidang 1 di dapilnya masing-masing. “Kami semua sedang menjemput aspirasi masyarakat yang bakal diakamodir sebagai pokok pikiran dari lembaga legislatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat di lapangan,” sebutnya.

Baca Juga:  Menko Airlangga Harap Perguruan Tinggi Cetak Sarjana Cakap Digital dan Bermental Wirausaha

Disebutkan Ali Fadaq, selaku Ketua DPRD Sumba Timur, ia berharap agar aspirasi masyarakat yang diserap itu bisa diakamodir oleh pemerintah untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang nantinya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Penanganan Covid di Sumba Tengah Terkendala Warga yang Tak Patuh Prokes

Kondisi ekonomi masyarakat yang sedang dihantam Pandemi Covid-19, hari ini kami datang selain menggelr reses juga dengan keterbatasan yang kami miliki ingin membantu masyarakat dengan membagikan sembako. Jangan melihat dari seberapa besar bantuan ini, tetapi lihatlah ketulusan hati kami untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap