Wabup SBD Jadi Anggota Wantim Golkar NTT

468
Wakil Bupati Sumba Barat Saya, Marthen Christian Taka (tiga dari kiri) dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Leba serta para petinggi Golkar SBD di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Kamis (25/2/2021). Foto: Edward

TAMBOLAKA,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Meliades Laka Lena pada Kamis, (25/2/2021) bertemu Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Marthen Christian Taka dan menyampaikan bahwa telah diakomodir menjadi anggota Dewan Penasehat DPD I GOLKAR NTT.

Melki Laka Lena saat itu didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya Richard Mila Mesa, Sekretaris Fraksi Heribertus Pemu Dadi dan Bendahara Fraksi Lodowik Lendu. “Kita bertemu untuk menyampaikan kepada Pak Chtistian Taka bahwa atas kesediaannya menjadi anggota Wantim Golkar NTT. Kita ajak Pak Christian untuk bersama-sama membangun Sumba Barat Daya melalui Partai Golkar,” sebut Melki Laka Lena di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Kamis (25/2/2021).

Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Christian Taka mengaku bangga atas kunjungan Melki Laka Lena yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. “Saya secara pribadi, ini kunjungan yang sangat istimewa bagi saya. Sebagai Pimpinan Komisi IX DPR RI, sebagai orang-orang jajaran utama di partai Golkar dan beliau sebagai ketua DPD I Golkar NTT. Ini saya merasa sangat diistimewakan,” sebut Wabup Christian Taka.

Disebutkan Wabup Christian Taka, ia yang kini berada di posisi kepemimpinan pemerintahan Kabupaten Sumba Barat Daya karena tugas yang dipercayakan oleh masyarakat. “Hari ini Pak Melki Laka Lena datang karena kapasitas itu di SBD ini, dan bersenergi dengan partai Golkar. Saya kira sama dengan keberadaan partai lainnya dan kepercayaan-kepercayaan dari pihak lain karena utamanya untuk membangun daerah. Jadi menurut saya mungkin ini ruang yang diberikan oleh partai Golkar dan pada gilirnya memberi diri untuk ikut membangun daerah ini,” ujar Wabup Christian. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap