Sop Saudara Tirosa, Menu Khas Makassar yang Bikin Ketagihan Warga Kupang

161
Aneka menu khasa Makassar di Sop Sodara Tirosa

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Para penikmat kuliner khas Bugis/Makasar di Kota Kupang, jangan lupa untuk mampir di Rumah Makan Sop Saudara Tirosa. Terletak di Jalan Sam Ratulangi V Nomor 31, Kelurahan Osapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, anda bisa dengan leluasa mencicipi Sop Sapi halal racikan Bunda Nana Ratnasari.

Kepada SelatanIndonesia.com, Kamis (18/2/2021), Bunda Nana Ratnasari menyebutkan, saban hari ia menyajikan makanan khas Bugis-Makassar untuk warga Kota Kupang dan sekitarnya. “Menu yang saya sajikan ini merupakan salah satu menu yang paling diminati oleh warga Kota Kupang dan NTT lainnya yang kebetulan berkunjung di Kota Kupang,” sebut Bunda Nana.

Harga per porsi dari Sop Saudara Tirosa juga tidak bakalan menggangu kocek anda. “Hanya dengan Rp 20.000 bisa menikmati sop daging sapi halal di tempat kami, dan kami mendapatkan bahan baku dari pemasok daging sapi halal di Kota Kupang,” katanya.

Rumah Makan Sop Saudara Tirosa dekat Bundaran PU, Kota Kupang yang sajikan menu khas Makassar

Diakui Bunda Nana Ratnasari, selama masa pandemi Covid-19 usaha yang digelutinya sempat mengalami penurunan omzet. “Selama pandemi kita melayani secara online di nomor HP 0852 6121 4130 juga offline namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Ia berharap, bagi Pemerintah Kota Kupang, Provinsi NTT dan Pemerintah Pusat agar ada bantuan dana tanpa bunga untuk tambahan modal selama pandemi berlangsung. “Selama ini hanya menggunakan modal pribadi yang semakin hari semakin menipis, bahkan hingga saat ini modal pribadi pun sudah tidak ada
lagi,” katanya.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  1 Lagi Transmisi Lokal di Kota, Positif Covid-19 di NTT Jadi 92 Orang
Center Align Buttons in Bootstrap