Julie Laiskodat : Saya dan Tiga Anak, Puji Tuhan Negatif

248
Isteri Gubernur NTT, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Kendati Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan di RSP Angkatan Darat Jakarta, isterinya Ny. Julie Sutrisno Laiskodat dan tiga orang anakanya setelah dilakukan test PCR dinyatakan negativ.

“Bunda dan tiga anak, Puji Tuhan negativ juga seisi rumah hasilnya negativ,” sebut Ny. Julie Sutrisno Laiskodat yang dihubungi SelatanIndonesia.com, Kamis (14/1/2021).

Lantaran ia dan anak-anak serta seisi rumah dalam kondisi negatif Covid-19 maka Gubernur Laiskodat meilih untuk menjalani isolasi mandiri di RSPAD agar semua yang di rumah tetap aman

Disebutkan Julie, Gubernur Laiskodat melakukan test PCR di Kupang tanggal 7 Januari 2021 hasilnya negative. Dan pada tanggal 12 Januari kemarin dilakukan test PCR di Jakarta sehingga baru ditemukan reaktif positif.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat jaga kesehatan dan pastikan jaga imun kita dengan hidup sehat dan makan makanan sehat dan bergizi. Dan tetap selalu jaga protokol kesehatan khususnya 3M, Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga Jarak,” katanya.

Anggota Komisi IV Fraksi NasDem DPR RI ini berharap semua disiplin untuk patuhi protokol kesehatan agar bisa membantu memutus rantai penularan Covid-19. “Mari kita bersatu untuk menerapkan 3M melawan Covid-19. Pak Gubernur kondisi tidak ada gejala (Orang Tanpa Gejala) dari awal. Dan Gubernur setiap hari komunikasi dengan kita keluarga melalui virtual dan beliau dalam keadaan seperti normal dan sehat,” jelas Julie Laiskodat.

Sebelunya diberitakan, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat dinyatakan positif Covid-19. Kepastian orang nomor satu di NTT terinveksi Covid-19 itu disampaikan Sekda NTT, Benediktus Polo Maing di Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:  Julie Laiskodat Dilantik Jadi Anggota DPR

“Beliau sedang dirawat di RSU Pusat Angkatan Darat Jakarta,” sebut Sekda Polo Maing. Dikatkannya, secara fisik Gubernur Laiskodat sehat saja, dan tidak ada hal yang luar biasa namun beliau memilih untuk melakukan isolasi di Rumah Sakit degan pertimbangan untuk mengurangi trasmsisi lokal dimana beliau berada. “Ibu dan anak serta anggota keluarga sudah PCR dan semuanya negatif,” sebutnya

Sebelumnya, pada Senin (11/1/2021) Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi juga mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. “Saat ini bapak Gubernur dan Wagub terkonfrmasi positif Covid-19,” katanya. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap