PMKRI Calon Cabang Waingapu Menjadi Terang Bagi Sesama

64
Ketua PMKRI Calon Cabang Waingapu Hendrikus H.L. Manu bersama jajaran pengurus periode 2020/2021, usai dilantik di Asrama Paradita Pewarta Injil Redemptoris Indonesia, Sumba Timur, belum lama ini.

WAINGAPU,SELATANINDONESIA.COM – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Waingapu dituntut menjadi cahaya terang bagi orang lain.

“Bahkan, sebagai generasi bangsa yang hidup dalam dunia organisasi yang menjadikan Tuhan Yesus sebagai teladan gerakan, maka kita sudah seharusnya menjadikan pendidikan sebagai paspor untuk meraih kesuksesan,” sebut Ketua PMKRI Calon Cabang Waingapu periode 2020/2021, Hendrikus H.L. Manu ketika dilantik di Asrama Paradita Pewarta Injil Redemptoris Indonesia, Sumba Timur, belum lama ini.

Hendrikus mengatakan, tugas dan tanggung jawab yang diembannya merupakan hal yang tidak mudah dilaksanakan sehingga membutuhkan kerja sama di dalam pengurus yang sudah dilantik.

“Kita mengusung tema, Kamu adalah terang dunia, kota yang terletak diatas gunung tidak mungkin tersembunyi yang diambil dari Injil Matius 5:14 maka mari kita memupuk soliditas agar kita semakin kuat dan kokoh menjadi terang,” katanya.

Komda Regio Timur PMKRI Adrianus Lalu yang melantik Hendrikus mengatakan, dalam menjalankan tugas kepengurusan satu tahu periode kedepan membutuhkan kerja keras, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya yakin, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Waingapu akan tetap solid dalam menjalankan tugas. Dan kita harapkan agar generasi  mudah harus mempersiapkan diri dengan baik, dengan tetap menjalankan misi ecclesia et patria,” sebutnya.

  1. Avelinus Lede CSsR selaku Pastor Moderator Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Waingapu Santo Antonius De Padua mengatakan, menjadi pemimpin haruslah tahan banting dan harus tulus untuk mengurus gerakan organisasi. “Sebagai pemimpin haruslah menjadi sepeti tukang kayu yang hebat,” sebut Pastor Avelinus.*)Benydiktus

Editor: Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Di Lambanapu, Bappilu Golkar NTT Sebut ULP-YHW Menguasai "Bola"
Center Align Buttons in Bootstrap