Demokrat Perkuat Konsolidasi di Zona III NTT

154
Ketua Bidang Advokasi Hukum, Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat dan juga Wakil Ketua Mahkamah Partai DPP Partai Demokrat, Matheus Ardy Mbalembout bersama Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Anita Yakoba Ga Ketua, DPD I Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu yang juga calon Bupati Belu Wilibrodus Lay dan calon wakilnya J.T Ose Luan, Anggota DPRD NTT Reny Marlina Un usai acara Rakorda untuk zona III NTT yang meliputi daratan Timor, Sabu Raijua, Rote Ndao dan Alor di Atambua, Kabupaten Belu, Sabtu (7/11/2020). Foto: Dok.DPP PD

ATAMBUA,SELATANINDONESIA.COM – Partai Demokrat dalam genggaman Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengemban misi, Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat. Itu pasalnya, Partai Demokrat kian gencar melakukan konsolidasi hingga ke pelosok.

Pada Sabtu (7/11/2020), dibawah komando  Ketua Bidang Advokasi Hukum, Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat dan juga Wakil Ketua Mahkamah Partai DPP Partai Demokrat, Matheus Ardy Mbalembout Partai Demokrat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk zona III NTT yang meliputi daratan Timor, Sabu Raijua, Rote Ndao dan Alor di Atambua, Kabupaten Belu.

“Setelah zona I daratan Flores, Lembata dan zona II untuk daratan Sumba, hari ini kami di zona III melakukan penguatan konsolidasi dan sinkronisasi dengan para partai koalisi demi pemenangan pilkada di Belu, Malaka, TTU dan Sabu Raijua,” sebut Ardy Mbalembout yang menghubungi SelatanIndonesia.com dari Atambua, Sabtu (7/11/2020).

Ardy kembali menegaskan, Partai Demokrat bakal mendulang kemenangan besar di 9 kabupaten di NTT yang menggelar pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. “Target terendah 50% persen kemenangan,” ujar Ardy.

Terget kemenangan itu dilandaskan pada dua calon incumbent di zona III yang sudah terbukti kerja-kerjanya selama memimpin. “Untuk dua kabupaten lagi walaupun bukan incumbent, terutama di Sabu Raijua didukung dengan pengalaman enterpreneur di USA kami yakin masyarakat Sabu Raijua akan memberikan kesempatan untuk Pakt IreI membuktikan kemampuannya untuk mensejahterakan masyarakat Sabu Raijua,” ujarnya.

Kepada para kandidat yang diusung Partai Demokrat, Ardy Mbalembout mewakili DPP Partai Demokrat berpesan agar jika terpilih nanti maka harus benar-benar membuktikan janji kampanye. “Karena Partai Demokrat di bawah Ketum AHY membawa misi Harapan Rakyat adalah Perjuangan Demokrat,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat pemilih di sembilan Kabupaten di NTT agar menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. “Hindari praktek transaksional karena akan menyengsarakan masyarakat dalam waktu yang lama,” katanya.

Baca Juga:  Wali Kota Diminta Tidak Emosional

Turut hadir dalam Rakorda itu Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Anita Yakoba Ga, Ketua DPD I Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu yang juga calon Bupati Belu Wilibrodus Lay dan calon wakilnya J.T Ose Luan, Anggota DPRD NTT Reny Marlina Un dan para kader Partai Demokrat.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap