Sambut HUT Golkar di SBD, Dari Pelatihan Pupuk Organik Hingga Tanam 1000 Pohon

Para pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten SBD bersama masyarakat petani di desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten SBD, Sabtu (18/10/2020).

TAMBOLAKA,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menggelar sejumlah kagiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 56 pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang.

 

Para pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat Daya dibawah kepemimpinan Agus Bora Tanggu melakukan pelatihan pembuatan pupuk organik untuk para perwakilan kelompok tani dari 11 Kecamatan, juga para pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan.

 

Kegiatan ini kita lakukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi petani di masa pandemi dan lebih khusus saat ini menjelang musim tanam,” sebut Agus Bora Tanggu yang didampingi sejumah pengurus Golkar SBD lainnya di desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten SBD, Sabtu (18/10/2020).

 

Tidak hanya itu, kegiatan lain yang digelar untuk menyambut HUT Partai Golkar ke 56 di Kabupaten SBD adalah seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar melakukan penanaman 1000 anakan pohon pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang.

 

Kami sudah persiapkan berbagai jenis pohon umur panjang dan buah buahan yang akan ditanam di sejumlah lokasi diantaraya di Rumah Sakit Umum Reda Bolo dan beberapa lokasi gerja yang kami lihat masih gersang,” ujar Heri Pemu Dadi, anggota DPRD Kabupaten SBD dari Partai Golkar.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Kartu Pedagang Keliling untuk Menjamin Kenyamanan Warga