Sambut HUT Golkar, AMPG NTT Tebar Cinta untuk Driver Ojol dan Loper Koran

Ketua PD AMPG Provinsi NTT, Restu Herdani B. Dupe dan Sekretaris Sokan Teibang ketika membagikan paket sembako untuk driver ojol dan loper koran di Kota Kupang, Sabtu (17/10/2020)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) punya cara unik untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 56 yang akan jatuh pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Dipimpin Ketua PD AMPG Provinsi NTT, Restu Herdani B. Dupe dan Sekretaris Sokan Teibang, kelompok muda milenial Golkar ini menggelar aksi AMPG Peduli. Aksi sosial yang dilakukan itu menyasar kelompok masyarakat yang lantaran pekerjaan harus terus bekerja dengan tingkat resiko yang sangat tinggi di tengah pandemi Covid-19.

“Sejak sore sampai malam ini, kami membagikan paket sembako kepada driver ojek onlaine (Ojol) dan adik-adik loper koran di beberapa titik di Kota KUpang,” sebut Ketua PD AMPG Provinsi NTT, Restu Herdani B. Dupe keada SelatanIndonesia.com, Sabtu (17/10/2020).

Restu berharap, semoga apa yang diberikan AMPG setelah berpatungan dengan para pengurusnya itu dapat bermanfaat bagi mereka yang membuthkan. “Meskipun nilainya sedikit, tetapi ketulusan hati kami untuk membantu sesama yang harus terus bekerja ini bisa terbantu,” katanya.

PD AMPG Provinsi NTT ketika membagikan paket sembao untuk driver ojol dan lopr koran di Kota Kupang, Minggu (17/10/2020) Foto: Dok. AMPG NTT

Pengusaha muda NTT ini juga mengatakan, sesuai agenda AMPG NTT, pembagian sembako serupa akan dilanjutka pada keesokan harinya. “Rencananya besok kami akan membagikan lagi paket sembako kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial itu sebagai bentuk kepedulian AMPG NTT terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan AMPG NTT dalam memperingati HUT Golkar ke 56 tahun 2020.

Untuk diketahui, tahun ini Partai Golkar memperingati HUT yang ke 56. Partai Golkar NTT, memeriahkan momentum itu dengan berbagai kaegiatan seperti pelatihan menjahit masker kain, pelatihan hidroponik, lomba karya tulis dan juga ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Golkar Lembata Sumbang APD untuk Posko Pelabuhan Laut